Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Mampir Gan! Kenalan dengan Model Seksi dan Hot dari Adidas Kanada

Salam Olahraga!



Sekali-kali kita bahas yang seger-seger nih Gan. Langsung aja ya. Belum lama ini Adidas Kanada kerjasama dengan Frankie Collective ngeluncurin jersey-jersey klub papan atas Eropa khusus untuk perempuan. Nah, salah satu modelnya yang dikenal dengan nama Unimerce blak-blakan nih Gan soal bola. Doi engga cuma model Gan, tapi juga DJ asal Liverpool, Inggris, yang saat ini manggung di Toronto. Langsung kita interogasi aja Gan. Cekidot!



Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:





Dari mana Anda berasal? Klub favorit?

Liverpool, Inggris. Itu klub dimana aku tumbuh besar.


Spoiler for Seksi:




Anda digaet Adidas, apakah Anda memiliki koneksi ke permainan? Apakah Anda menyukainya?

Saya pikir semua orang di Inggris memiliki koneksi sepakbola yang kental. Ayah, saudara atau anggota keluarga semua mendukung sepakbola. Setidaknya ada satu holigan disetiap satu keluarga lolololol. Karena sepakbola merupakan bagian dari budaya kami.


Spoiler for Seksi:




Kenangan apa yang Anda miliki saat Anda tumbuh besar bersama sepakbola di sekitar Anda?

Salah satu kenangan terbesar adalah bahwa semua anggota keluarga saya adalah pendukung setia Liverpool. Sehingga setiap pertandingan semua anggota keluarga pasti menontonnya. Keluarga saya selalu berteriak lantang. Saya selalu membenci Everton dan saya tidak bisa melupakannya. Derby merupakan hari besar di Liverpool. Merah dan Biru sangat kompetitif disana.


Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:





Keterlibatan Anda dengan Adidas Kanada dan Frankie Collective membantu memberikan tampilan berbeda soal Jersey sepakbola. Apakah Anda melihat jersey saat ini lebih dari sekedar mode fashion?


Ya, saya benar-benar merasa jersey sepakbola memang menjadi lebih dari sekedar fashion.


Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:




Dapatkah Anda menceritakan tentang karir Anda di dunia musik? Apa yang membuat Anda terjun ke musik?

Saya suka menginspirasi orang lain dan proses kreatif untuk mengubah visi menjadi kenyataan. 2 tahun yang lalu, saya mengunjungi Toronto dan dari sana saya tidak pernah kembali. Saya memutuskan untuk tinggal dan fokus pada karir saya sebagai DJ.


Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:



Atmosfer sepakbola di Toronto sangat liar, apakah Anda pernah berada di kondisi seperti itu?

Ya, saya pernah menonton pertandingan TFC sebelumnya dan para penggemar memiliki energi yang luar biasa. Ini tidak segila di Eropa, tetapi sangat mengagumkan melihat perkembangan budaya sepakbola di kota ini.


Baru-baru ini Anda berkolaborasi dengan Adidas dan Frankie Collective, apa yang dapat Anda ceritakan kepada kami tentang hal itu? Apakah Anda menyukai desain jerseynya?

Saya sangat menyukai desain jersey dari Frankie. Bahkan sesi pemotretan terasa sangat menyenangkan.


Frankie Collective menjadi sosok yang memberdayakan perempuan lewat jersey? Bagaimana rasanya bisa menjadi sosok tersebut?

Terima kasih atas pujiannya. Saya merasa sangat terhormat karena saya benar-benar menjadi diri saya sendiri. Bahkan di akun instagram pribadi saya banyak wanita yang mempertanyakan apa yang diperlukan untuk memiliki kepercayaan diri seperti yang saya lakukan. Pesan tersebut membuat saya terpacu untuk terus maju karena saya mencintai orang-orang yang menginspirasi dan hal itu benar-benar perasaan yang baik untuk menghilangkan sisi negatif.


Spoiler for Seksi:


Spoiler for Seksi:



Apakah Anda ingin melakukan sesuatu lebih banyak dimana sepakbola bertemu dengan mode? Bertemu musik? Bukankah itu terhubung?

Ya, Saya pasti ingin melakukan lebih banyak soal itu. Ketiga budaya tersebut sangat behubungan dengan banyak cara.
Apa ambisi berikutnya untuk karir musik dan projek lainnya? Sesuatu yang Anda ingin capai?
Saya hanya akan bermain di VELD Music Festival yang merupakan batu loncatan untuk saya. Karena festival ini adalah salah satu festival terbesar di Kanada. Saya masih terus mengerjakan projek untuk merilis musik saya sendiri.



0
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan