pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Agan-Agan, Apa Udah Ada yang Pernah Ikutan Beli Mobil lewat Balai Lelang?
Agan-Agan, Apa Udah Ada yang Pernah Ikutan Beli Mobil lewat Balai Lelang?



Buat kantong-kantong nanggung kaya Nubi, beli mobil enggak harus baru. Paling penting, kondisinya enggak jelek-jelek amat, terus juga banyak pilihan, model maupun harganya. Bener dong Gan, mengingat keterbatasan dompet.  emoticon-Ngakak

Sekarang ini kalau mau beli mobil bekas caranya gak cuma datang ke showroom atau liat-liat di toko online, tapi cara lelang kayanya bisa jadi alternatif buat agan-agan. Jadi, sekarang juga baru tahu udah ada yang nawarin lelang mobil melalui cara online.

Setau nubi, ada beberapa perusahaan atau balai lelang yang udah punya pilihan lelang online. Jadi calon pembeli gak perlu datang lagi ikutan lelang. Masalahnya, balai lelang ini udah biasa dikenal, ini juga setelah tanya-tanya gan, sebagai tempat berkumpulnya para pedagang atau makelar showroom mobil bekas.

Belum lagi, ada anggapan kalau pembeli perorangan gak bakalan dapat kalau ikutan lelang di tempat langsung, jadi udah ada politiknya juga ternyata. Nubi kira cuma di pemerintahan aja yang ada politiknya, lelang mobil bekas juga ada ternyata gan. emoticon-Wagelaseh


Pengalaman nubi yang pernah nimbrung ikutan lelang langsung, nemenin temen gan, memang banyak banget orang yang minat juga. Tapi jujur seru juga ikutan lelang, kalau beruntung bisa dapet mobil yang kondisinya bagus tapi harga di bawah pasaran. Kan lumayan gan. emoticon-Malu

Sebelum lelang dimulai, satu hari sebelumnya calon konsumen bisa liat langsung dulu mobil-mobil yang mau dilelang besoknya. Jadi kalau udah nemu mobil yang diincer, besoknya pas lelang bisa langsung diincer gan, jangan sampe lolos sampe dapet gan.

Kalau udah gak ada yang minat lagi dengan harga yang terakhir, nanti mobil itu bisa jadi milik agan-agan. Lumayan sih kalau menurut nubi gan, ya untung-untungan aja sih sebenernya.

Tapi kalau menurut nubi, walau banyak pedagang jangan nyerah gan, ikutan aja terus. Inget juga sebelum ngincer mobil yang mau dibeli, cari tau dulu harga pasarannya, biar gak kemahalan gan.


(Klo yang ini lain lagi yang dilelang Gan... Sempat bikin heboh juga Gan emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink)

Nah, kalau soal Lelang online, jujur aja belum ada pengalaman. Mungkin ada agan-agan yang pernah merasakan langsung Lelang online, yang mulai bermunculan, bisa kita oprek di sini Gan..

Terimakasih Beraaat..

Salam Cendol,
emoticon-Toast




stevenpq
stevenpq memberi reputasi
1
6.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan