activemanAvatar border
TS
activeman
3 Manfaat Membangun Rumah Tangga Bersama di Saat Muda
Halo Gan,

Udah lama ane gak buat thread nih gan, kali ini ane mau sharing tentang pengalaman pribadi ane . Gak usah lama lama Gan, langsung cekibrot 3 manfaatnya :

1. Mengenal Sifat Masing-masing

Namanya nikah muda dan masih sama2 muda yaa hampir kebanyakan pasangan emosi masih belum terkontrol, nah disini kita udah bisa mengenal sifat aslinya pasangan kita dari yg negatif sampai positif. Disini serunya Gan menurut ane, karena ini ada sisi edukasi untuk masing-masing pribadi, jadi bagaimana kita bisa menahan emosi yg bisa menyebabkan ke hal yang tidak di inginkan, dan ini juga bisa berguna untuk kehidupan di luar berkeluarga. Seperti mempelajari sifat teman kantor atau atasan.

2. Mengatur Keuangan
Mengatur keuangannya pun sepertinya terlihat rumit Gan, cmn ada solusi yg bisa membantu Gan Sis biar mudah mengaturnga yaitu saling mengerti dan selalu terbuka. Itu yg sebnernya simple cmn banyak yg berat melakukannya. Karena namanya rumah tangga semua harus terbuka, dengan itu tidak ada hal yg harus di paksakan dan bisa mencari solusi bersama.

3. Semua Rasa Ada
Seperti di poin 1 dan 2 yang udah ane sebutin kita sudah bisa belajar banyak dari situ Gan Sis, selain rasa cinta dan sayang disini kita harus ada rasa saling menghargai, mengerti , memiliki, menjaga dan banyak lagi. Di tahap ini Gan Sis kalo bsa melewati hal - hal itu insyallah pernikahan akan lancar Gan Sis sampai dunia akhirat.

Sekian thread dari ane, kalau ada yg mau cerita dan masukkan bisa langsung komeng di bawah yaa.

emoticon-Selamat emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0
777
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan