Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Warga Rusia Dikejutkan Penemuan Makhluk Aneh Terdampar di Pantai, Kayaknya Alien Nih!


Penemuan bangkai mahluk asing bukan pertama kali ini terjadi, sudah banyak penemuan-penemuan bangkai mahluk asing yang berhasil bikin pusing para ilmuwan, termasuk bangkai mahluk yang terdampar di pantai timur Rusia.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, bangkai mahluk berukuran cukup besar tersebut ditemukan di pesisir pantai Pasifik di Semenanjung Kamchatka, atau lebih tepatnya dekat desa terpencil Pakhachi, Rusia.


Lokasi penemuan makhluk misterius.


Berbeda dengan mahluk lainnya, bangkai ini berwarna seperti kapur, terlihat seperti memiliki ekor atau tentakel panjang, dan yang paling aneh, seluruh tubuh mahluk ini ditutupi dengan bulu aneh, dan tidak diketahui dimana bagian kepala dari mahluk ini.

Menurut spekulasi, mahluk ini merupakan sisa peninggalan zaman purba, sementara netizen yang lain menyebut jika ini merupakan wooly mammoth atau mamut berbulu yang sudah punah.


Kumpulan bulu yang diduga berasal dari bangkai makhluk misterius.



Dilansir dalam The Sun , seorang saksi mata bernama Svetlana Dyadenko, mengaku jika masyarakat tidak mampu memindahkannya tanpa menggunakan alat berat. Selain karena sudah berbau, bangkai ini pun ukurannya sangat besar.

Simak videonya berikut,



Video kumpulan bulu yang diduga berasal dari bangkai makhluk misterius.


Dia memprediksi jika ini sejenis makhluk kuno, dan netizen lain menimpali jika ini merupakan alien karena di bumi tidak ada mahluk seperti itu, apalagi bangkai tersebut memiliki bulu, tapi seperti tubular seolah-olah banyak pipa kecil yang menggantung di bangkai tersebut.

Widih, ada-ada aja sih. Kalau menurut kamu ini apaan Gaes, apakah beneran monster laut, atau ini bangkai alien?


source...
castiel1
castiel1 memberi reputasi
0
7.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan