power.of.lobe.Avatar border
TS
power.of.lobe.
Aksi Neno Pakai Mik Pesawat Dibandingkan dengan Susi, Ini Kata Garuda


Jakarta - Setelah aksi Neno Warisman memakai mikrofon pesawat, kini ramai diperbincangkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang juga pernah melakukan aksi serupa. Ada yang kemudian membanding-bandingkannya.

Salah satu yang mengunggah video Susi saat memakai mikrofon pesawat adalah pemilik akun Twitter @marierteman. Dia juga me- mention
akun @kemenhub151 dan

@SusiPudjiastuty.
"kalau @kemenhub151 konsekwen, ibu @SusiPujiastuty ini juga salah ya?" tulis @marierteman pada 28 Agustus 2018 seperti dilihat
detikcom, Rabu (29/8/2018).

Baca juga: Pilot Pribadi Alisudarso Laporkan Netizen Penyebar Hoax Mati Syahid

Video yang diunggah menampilkan Susi yang mengenakan kebaya berbicara lewat mikrofon pesawat. Susi memberikan ucapan selamat Hari Kartini dalam video tersebut.
Video tersebut diambil pada saat acara Kartini Flight yang digelar oleh maskapai Garuda Indonesia. Susi menjadi tamu dalam acara tersebut.

"Jadi kita buat acara di situ untuk memperingati Hari Kartini. Itu seluruh krunya juga perempuan, termasuk pilot dan kopilot. Nah, di situ juga hadir direksi kita dan kita mengundang Ibu Susi. Nah, Ibu Susi sebagai undangan," kata Manajer Public Relations Garuda Indonesia Ikhsan Rohan saat dimintai konfirmasi detikcom.

Ikhsan mengatakan pihak Garuda-lah yang meminta Susi menyampaikan pesan. Menurut Ikhsan, posisi Susi sebagai undangan juga termasuk dalam pihak ofisial.

"Jadi kita menganggap Ibu Susi itu kan authorized untuk seluruh ofisial, Ibu Susi masuk dalam rangkaian ofisial dalam penerbangan itu," tutur Ikhsan.

Baca juga: Bukan Pribadi Alisudarso, Ini Pilot yang Izinkan Neno Pakai Mik

Dia menegaskan mikrofon pesawat hanya boleh digunakan oleh pihak yang memiliki otoritas. Hal ini termasuk pada pihak yang diberi otoritas.

"Jadi waktu itu Ibu Susi, kita menganggap Ibu Susi sebagai
authorized menggunakan itu karena dia sebagai ofisial di penerbangan itu, dan itu semuanya sepengetahuan Garuda dan itu under control. Maksudnya apa yang disampaikan Ibu Susi kita sudah koordinasikan, sudah diskusikan," ungkap Ikhsan. (bag/nkn)

https://m.detik.com/news/berita/d-41...ni-kata-garuda

Bu Susi diminta oleh pihak garuda utk bicara.
Neno meminta menggunakan alat tsb utk bicara.

Muke gile... memang siapa nih emak2 kampret, berasa yg paling punya negara?

Minta disamain sama bu susi emoticon-Ngakak
Diubah oleh power.of.lobe. 29-08-2018 19:38
6
11.3K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan