Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
Mengenal Pak Eko, Kakek Lucu yang Jago Melempar Sesuatu
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



#MASOKPAKEKO

Mungkin Agan dan sista ada yang pernah melihat aksi Pak Eko yang sedang viral belakangan ini, namun sebenarnya, siapakah sosok Pak Eko yang tengah naik daun ini? Ternyata, Pak Eko merupakan anggota Kepolisian yang tengah berdinas di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di daerah Porong, Sidoarjo, Jawa Timur yang memang dikenal mempunyai keterampilan khusus dalam melempar benda seperti pisau sangkur.

Sekarang ini, seluruh dunia maya seperti di media sosial Instagram, Facebook, atau Youtube tengah ramai diperbincangkan oleh seorang Polisi yang dikenal dengan nama Eko. Beliau dikenal bukan tanpa sebab, Pak Eko ternyata memiliki keahlian melempar benda tajam atau benda tumpul ke sasaran seperti kayu, dengan benda antara lain obeng, pisau, gunting, sendok, bahkan juga gergaji.

Ada sebatang rokok yang diselipkan pada giginya yang sudah berlubang, Pak Eko pun kemudian melempar satu persatu tiap benda yang Pak Eko pegang hingga menancap tepat pada sasaran dan lalu dilanjut dengan suara di belakanga layar yakni "Masok Pak Eko.." yang sekilas menjadi tambahan letak lucu dari aksi yang dipertunjukkan oleh Pak Eko.


(foto ilustrasi)

Pak Eko sendiri, setelah melancarkan aksinya akan berbalik ke kamera dan juga mengacungkan kedua jempolnya lalu ditambah sedikit senyuman lucunya. Yang lebih hebat lagi, pertunjukan aksi yang ditampilakn oleh Pak Eko tersebut belum pernah mengalami gagal dan selalu Pak Eko sajikan dengan gaya nyantai dan juga lucu tentunya.

Videonya pun memang sudah banyak tersebar di dunia maya. Meski terbilang agak sedikit berbahaya, tidak sedikit orang yang terhibur dan terpukau oleh aksi yang dilakukan Pak Eko tersebut. Beliau sendiri sudah menjabat menjadi seorang polisi, kurang lebih selama 31 tahun. Pak Eko juga diketahui adalah seorang lulusan Bintara pada tahun 1987.

Tak sampai disitu, ternyata Pak Eko ini juga aktif di media sosial Instagram loh gan. Banyak berbagai unggahan video yang isinya melempar benda ke target dan menghiasi akun Instagrammilik beliau. Sampai sekarang ini, jumlah follower akun Pak Eko di Instagram telah mencapai angka 35 ribu.
Quote:


PAK EKO VIRAL SAMPAI LUAR NEGERI





Diubah oleh junleon 17-03-2022 08:39
0
29.1K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan