CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Trik Ampuh Basmi Kutu Rambut dengan Alkohol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b85f7b85a51633d238b4575/4-trik-ampuh-basmi-kutu-rambut-dengan-alkohol

4 Trik Ampuh Basmi Kutu Rambut dengan Alkohol

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo ane kutunya sih malah demen disajenin gituan gan
Asam cuka memang paling gk sukai kutu...

Kadang klo kucing saya kena kutu pasti saya mandiin dengan sebotol air cuka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
thank gan tipsnya
Balasan post manusia_sampah
Quote:


Jadi kecut dong nanti bre emoticon-Malu
hari gini masih ada orang kutuan emoticon-linux2
Kasian kulit kepalanya dong
bawah ane jembutnya kutuan emoticon-Leh Uga
Botakin paling ampuh...
bagus nih
klo dulu ane masih inget, temen ane sampe d gundulin rambut, saking banyaknya kutu kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya berbandingannya 1 botol cuka kecil dengan air kran 1 bak plastik gede

Jgn air cuka doang emoticon-Ngakak
Balasan post witchita
maaf kak, kalo aku berkomentar........

iy sma kak, mau coba ea emoticon-Malu (S)

emoticon-flower
Quote:


emoticon-Ngakak maaf ya bang..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah tahun segini, emang masih ada yang rambutnya kutuan?
Ga pernah keramas atau gimana? Jorok juga ya.
Balasan post deblenkz
Quote:


ih di panggil batang pohon emoticon-Frown
masih ada orang yang kutuan rupanya
itu alkohol bisa berdampak buruk gk buat rambut, masalahnya tu cairan emg keras kalo berlebihan.. emoticon-Bingung
Diubah oleh sidqyf
wah gitu tah
nice tipsnya
ane kira abis rambut dikasih alkohol terus di sulut apa emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di