CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyu Zombie Ditemukan Di Perairan Inggris !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8524425a5163e8028b4568/penyu-zombie-ditemukan-di-perairan-inggris

Penyu Zombie Ditemukan Di Perairan Inggris !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
nyimak
nice info...
bangkai ini gan bukan zombie, hadehhh gimana sih~~~
kasian ya... emoticon-Frown
zombie kalo masih hidup emoticon-Kemana TSnya?
Sayang udah jadi zombie emoticon-Berduka (S)
Semoga penyu belimbing ga sampai punah emoticon-Kiss (S)
Kirain penyu yg nyakot penyu lain jd zombie beneran
😢bwt si penyu.😈bwt yg nulis judul
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bang minta cendol donkemoticon-Shakehand2
Balasan post gh.zack
Quote:


Penyu merupakan hewan yang cukup menarik untuk dilihat. Maka dari itu harus dilindungi dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak bagus. Karena bisa membuat habitat laut menjadi indah seimbang.
Njir kirain masih hidup...
kasian bgt... mungkin doi sosok terakhir di dunia ini
Kirain banyak, kirain hidup.
ohh sekilas mirip zombi. tapi mati emoticon-Big Grin
itu penyu segede gaban gan . bisa dimakan gak ya ?
Jadi itu zombie emoticon-Big Grin
mualll
Itu mah bukan jombi gan tapi bangke emoticon-Hammer (S)
Gede banget
Kasian ya
itu mukanya kaya yang udah rusak yah emoticon-Takut (S)
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di