CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Menjadi Orang yang Populer itu Selalu Menyenangkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b85cd8212e257e83d8b4573/apakah-menjadi-orang-yang-populer-itu-selalu-menyenangkan

Apakah Menjadi Orang yang Populer itu Selalu Menyenangkan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Mending di belakang layar, terima hasil matengnya aja ...emoticon-Embarrassment

Dikenal kalangan terbatas

Hidup damai privasi terjaga
Pengen jadi aktor.
enak g enak kl mnrt ane gan.
enky Uda agan sebutin diatasi, tp kl g enky Dy krg punya byk waktu bwt diri sendiri n keluarga
org populer gak boleh upilan ama garuk2 pantat gan kalo lagi dipublik
Kalo popularitas didapat dengan cara yg instan, biasanya mental-nya emang blom siap jadi orang populer. Beda sama orang yg mulai dari nol dan mendapat popularitas secara perlahan, pasti siap mental
ga enak.. pernah ngerasain pas di kampus dulu..
wah gatau om, emoticon-Hammer2
Kadang kurang nyaman klo soal privasi
emoticon-Sundul
lebih baik menjadi sederhana namun dekat dengan sang maha pencipta bray
menurut ame gak, karena salah satu faktornya kekurangan waktu untuk privasi
banyak orang yang populer biasanya depresi,
karena mereka menjadi perfectionis…
tekanan untuk menjadi seseorang yang sempurna menjadi beban tersendiri bagi mereka…
baru tau ane sekarang gan
kalau populer karena sesuatu yang negatif ya memalukan. tenar kok karena kebodohannya, kebebalannya. contoh: si A terkenal di antara banyak orang karena selalu punya pemikiran yang berbeda dan egois, pemikirannya harus dijalankan. maka orang lain akan mengingat dia dan dia akan tenar karena nyeleneh dan keras kepala, egonya. itu hanya ilustrasi.

sementara kalau tenar karena sesuatu yang baik, misalnya kerja keras si B bermanfaat bagi orang lain sehingga orang banyak mengingat dan memuji dia, itu sesuatu yang baik.
pengalaman ane sih menyenangkan gan emoticon-Cool
Tapi repot gan,jadi orang biasa aja yang penting berkecukupan
klo populer karena kebodohan kayaknya sih enggak
Ga ada privacy lg kalo jd populer, kena jepret hengpon jadul lambe turah muluemoticon-Ngakak
Jaman sekarang. Bikin video goblok-> upload-> viral. Done
capekk kynya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di