powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Bokong Truk Memang Menggoda..



Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Rasa kantuk dan lelah kerap menghinggapi para pengemudi di jalan raya, terlebih jika sedang melakukan perjalanan jauh. Tapi rasa itu akan sedikit terobati tatkala secara tak sengaja kita melihat atau membaca tulisan - tulisan lucu maupun gambar yang sedikit "nakal" yang biasanya ada di bagian belakang dari bak truk. Sambil tersenyum, kadang kita jadi berfikir "ada benernya juga sih..

Bahkan dalam beberapa kasus, gambar yang ada di pantattruk tersebut sampai - sampai membuat kita jadi hilang konsentrasi akibat terlalu fokus membaca atau melihat gambarnya. Ada berbagai macam gambar atau tulisan yang biasanya di lukis di sana. Ada yang berupa kata - kata mutiara, kalimat petuah, ada pula kalimat yang ngocol. Pun begitu juga dengan gambarnya, ada yang gambar inspiratif, foto artis, hingga foto yang sedikit " seronok" pun ada. Tapi itulah kreatifitas seniman di Indonesia yang belum tentu bisa kita temui di negara lain.

Nah, di bawah ini ada beberapa tulisan - tulisan yang ada di pantat truk, yang di ambil dari akun Instagram @bokongtruk.id, yang pasti bakal bikin Gansis ngakak (atau seenggaknya senyum lah..)baper, dan juga bakal kita bilang "ada benarnya juga sih".

Spoiler for :

Ada benernya juga sih. Imam kan cuman satu, tapi kalau makmum lebih banyak lebih baik. Coba kalau para istri memahami filosofi ini ya..

Spoiler for :

Yang ini sih kayaknya terinspirasi dari Dilan. Pipis aja di tahan sakit, apalagi kangen. Duh bikin baper.

Spoiler for :

"Bukannya aku tak memperhatikanmu, tapi aku sibuk kerja untuk membahagiakanmu". Ceile..bahasanya bikin meleleh cewek - cewek nih kayaknya.

Spoiler for :

Lah kalau yang ini yang simalakama. Di rumah di cuekin. Pergi malah di cemburuin. Maunya gimana sih?

Spoiler for :

Yah..ini lah hidup. Terkadang sawang sinawang, kelihatan enak padahal tidak. Kelihatan nggak enak padahal enak.

Spoiler for :

Sama kayak yang ini. Terkadang suatu perbuatan itu mudah untuk di ucapkan, tapi sulit untuk di lakukan.

Spoiler for :

" Kiri kopling, kanan gas, kalau enggak penting, nggak usah di gagas (di pikir). Mending di buat santai aja.

Spoiler for :

Filosofi yang terinspirasi dari sosok Bob Sadino ini ada benarnya juga. "Hidup jangan banyak gaya, mending kalau banyak duit".

Spoiler for :

Makjleb banget yang ini mah. Indonesia mah emang kaya, tapi yang kaya pejabat sama penjahatnya, rakyat biasa mah cuman dapat remahannya doang.

Spoiler for :

Inilah slogan yang wajib di punya oleh para pemburu dollar. "Meski kami jarang tidur, tapi kami punya banyak mimpi".

Spoiler for :

Udah tau ada truk muatannya banyak lagi nanjak, eh malah ngekor di belakangnya. Sadarlah wahai para pengekor, ini bokongbesi bukan roti. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Bonus:






Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Om Google






1
12.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan