Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
#KamiBerani, Generasi Milenial Pendukung Prabowo-Sandi
#KamiBerani, Generasi Milenial Pendukung Prabowo-Sandi


Senin, 27 Agustus 2018 | 12:36 WIB

Quote:


Suara.com - Bakal cawapres Sandiaga Uno menemui sejumlah relawan generasi milenial yang tergabung dalam gerakan #KamiBerani. Para anak muda tersebut sepakat mendukung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

KamiBerani merupakan singkatan dari dari Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi.

Sandiaga menjelaskan, kehadiran generasi milenial tersebut bukan hanya untuk berpartisipasi dalam politik demokrasi. Namun diharapkan bisa turut serta dalam membantu tersedianya lapangan pekerjaan melalui kecanggihan teknologi digital.

"Kita dorong ke depan bagaimana anak-anak muda ini dengan teknologi digital bisa menciptakan peluang-peluang kerja, peluang-peluang usaha yang akan menjadi hal yang kita prioritaskan dan menjadi lokomotif bagi anak-anak muda," kata Sandiaga di posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Usai berdiskusi dengan perwakilan #KamiBerani, Sandiaga menemukan peluang untuk membuka lapangan pekerjaan dari sektor pariwisata. Dirinya mengetahui ada salah satu dari perwakilan tersebut yang berprofesi sebagai penjaga pantai. Hal tersebut akan dimanfaatkan Sandi untuk meningkatkan lapangan pekerjaan di wilayah pesisir.

"Mereka bisa mulai mendorong pariwisata yang berbasis pesisir ini nantinya bisa lebih tinggi lagi. Dalam konteks pariwisata, dalam konteks yang kita ingin hanya jangan sekitar 10 persen, tapi 15 sampai 20 persen dari masyarakat ini bisa mendapat peluang ekonomi dari pariwisata," imbuh Sandiaga.

Sumber Berita

================================
Komen TS

Seluruh rakyat Indonesia mendukung bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebaga Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dan lanjut periode 2024-2029emoticon-I Love Indonesia

Seluruh rakyat Indonesia bersama bapak Prabowo-Sandi #JokowiKetuaRT


#KamiBerani #2019GantiPresiden #2019PresidenPrabowo #2019WapresSandiaga Uno #2019-2024JokowiKetuaRTdiSolo

Para pendukung jokowi yang membubarkan acara #2019GantiPresiden sudah jelas melanggar hak asasi manusia yakni hak untuk berpendapat atau berekspresi.

Jadi rejim ini sudah melakukan tindakan inkonstitusional karena melanggar banyak sekali Peraturan Perundang-undangan, sudah seharusnya dilakukan Sidang Istimewa MPR untuk melakukan impeachment presiden.

Pasal 28F UUD 1945mengizinkan Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan gagasannya sekaligus memperoleh informasi. Dalam konstitusi dijelaskan, "Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.”

Selain itu, Pasal 5 UU Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum memberikan hak yang sama kepada warga Indonesia untuk mengeluarkan pikiran secara bebas sekaligus memperoleh perlindungan hukum.

Satu tahun setelahnya muncul aturan tersebut, pemerintah meneken UU Nomor 39 tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia yang melindungi hak tiap orang untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi menggunakan media apapun.

Dalam hukum internasional, Pasal 19 Deklarasi Universal tentang Hak Asasi Manusia juga jelas melindungi kebebasan berpendapat. Pasal tersebut berbunyi, “Setiap orang berhak atas kebebasan mempunyai dan mengeluarkan pendapat; dalam hal ini termasuk kebebasan menganut pendapat tanpa mendapat gangguan, dan untuk mencari, menerima dan menyampaikan keterangan-keterangan dan pendapat dengan cara apa pun dan dengan tidak memandang batas-batas.”

KEBOHONGAN REJIM JOKO

Quote:


PKI Siap membantai nih

Quote:
Diubah oleh l4d13put 29-08-2018 08:24
0
4.7K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan