Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
6 Sepatu Sepakbola Paling Laris 2018
Salam Olahraga!


Penasaran engga sih Gan, selama 2018 ini sepatu sepakbola mana aja yah yang paling laku di pasar global. Nah, Ane selidikin nih disitus soccer.com untuk cari tau sepatu mana aja yang paling laris. Voila, dibawah ini Ane jabarin sepatu yang paling laku sepanjang tahun ini. Penasaran?



1. Nike Mercurial Superfky Elite 6


Spoiler for Nike Mercurial Superfly 360:




Rilis : Februari 2018
Harga : Rp 4 juta

Kesekian kalinya Nike Mercurial memang menjadi andalan Nike. Teknologi flyknit menciptakan respon yang mudah untuk gerakan pemain. Skema pemasaran yang efektif sekaligus nama besar Cristiano Ronaldo menjadi kunci suksesnya sepatu ini.



2. Adidas Predator 18+


Spoiler for Adidas Predator 18+:



Rilis : November 2017
Harga : Rp 4,3 juta

Adidas mencoba mengangkat kembali nama besar Predator yang ikonik sejak 1994. Terbaru, Adidas merilis Predator 18+ dengan signatur warna yang khas yakni hitam merah dan putih. Teknologi primeknit sockfit collar disematkan dalam sepatu ini. Material primeknit mencakup lapisan controlskin untuk sentuhan bola yang maksimal. Anatomical Upper yang meniru bentuk tumit menjadi kunci utama nyamannya sepatu ini.

Peluncuran ulang atau remake ulang sejumlah seri Predator sukses memicu minat penggemar. Tak hanya itu pemain kunci dari para bintang lapangan kaya Beckham sukses menjadi lahan pemasaran yang optimal.



3. PUMA Future 18.1


Spoiler for PUMA Future 18.1:



Rilis : November 2017
Harga : Rp 3,2 juta

Puma Future 18.1 dirancang untuk para pemain dengan tipe ketangkasan di lapangan. Future 18.1 ini merupakan sepatu pertama dengan teknologi netfit dari PUMA. Teknologi ini memungkinkan pemain menciptakan sentuhan sempurna di atas rumput.

Seri ini merupakan sepatu terbaik dari PUMA yang dirilis dipasaran. PUMA memang tidak memiliki kekuatan pemasaran layaknya Adidas dan Nike, tetapi mereka memiliki teknologi yang levelnya setara. 



4. Under Armour Magnetico Pro


Spoiler for Under Armour Magnetic Pro:



Rilis : Februari 2018
Harga : Rp 3,2 juta

Under Armour ngerilis Magnetico Pro dengan tagline "a boot with zero break-in needed and fitting true to a player’s form.”. Itu semua berkat teknologi auxetic baru yang fleksibel dan ngepas dengan kaki pemain.

Under Armour dalam hal sepakbola bisa dibilang masih anak baru. Tetapi apa yang ditawarin sanggup bikin banyak pemain dunia mengujinya. Otomatis penjualan saat ini pun terus merangkak naik.



5. New Balance Furon 3.0


Spoiler for New Balance Furon 3.0:



Rilis : Juli 2017
Harga : Rp 2,9 juta

New Balance Furon 3.0, sepatu dengan filosopi mencari kesempatan, momen dan menentukan hasil akhir dengan menghancurkan pertahanan lawan. Sepatu ini dibalut dengan polyester yang ringan untuk sentuhan bola serta teknologi Fantom Fit untuk meningkatkan ketahanan, struktur dan kenyamanan di sekitar kaki. Busa REVlite dirancang untuk umpan terarah sekaligus kecepatan dan bantalan yang ringan.



6. Mizuno Morelia Neo II MIJ


Spoiler for Mizuno Morelia Neo II MIJ:



Rilis : Agustus 2016
Harga : Rp 4,2 juta

Mizuno Morelia Neo MIJ adalah kolaborasi material mumpuni dan inovasi. Kulit kangguriu menjadi bahan dominan yang menciptakan sentuhan lembut. Sepatu ini dirancang untuk pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

1
8.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan