Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Festival untuk Pecinta Pop Culture, POPCON Asia Bakalan Ada Lagi


Buat Agan dan Sista yang ngakunya geek dan nerds soal pop culturepasti seenggaknya pernah dateng ke acara POPCON Asia dong. Catat tanggalnya atau update kalender di smartphone kalian, POPCON Asia bakal diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya pada 22-23 September di ICE BSD.

POPCON Asia atau Popular Culture Convention Asia, adalah festival terkemuka di Indonesia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. Di sini Agan dan Sista akan dimanjakan dengan hal-hal yang berbau pop culture. Mengangkat tema "Clash of Pop", POPCON Asia 2018 dipastikan akan menjadi wadah bagi para pegiat dan penikmat pop culture untuk beradu, tidak hanya kreatifitas namun juga karya dan potensi kolaborasi!

Sejak pertama kali diadakan, Popcon Asia terus memberi dukungan kepada para kreator yang turut serta aktif di bidang industri kreatif dan pop culture. Dukungan tersebut masih terus dilanjutkan pada tahun ini melalui beragam konten seru yang tidak boleh dilewatkan oleh para fans pop culture. Salah satu konten yang hadir di POPCON Asia 2018 adalah Tabletopia, arena di mana semua pengunjung bisa bermain board game kreasi anak bangsa.



Tidak hanya sekedar pop convention yang menjual merchandise pop culture, tapi juga POPCON Asia menjadi ajang temu dengan mengundang bintang tamu internasional! Untuk tahun ini POPCON Asia- memboyong Austin St. John si Ranger Merah pertama dan David J. Fielding pemeran Zordon. Tidak hanya itu, POPCON Asia juga bakal menampilkan Tetsuya Kakihara, seiyuu populer dari Negeri Sakura yang terkenal sebagai pengisi suara Natsu Dragneel dari serial animasi Fairy Tail yang terkenal dengan catchphrase-nya ‘Moete kitta zo’.

Untuk para gamers, ada turnamen E-Sport 'Celebration Cup' dengan total hadiah ratusan juta Rupiah yang memperlombakan dua buah game populer, Mobile Legends dan Dota 2. Daftarkan tim kalian di sini. Nggak hanya itu, masih ada banyak berbagai aktifitas lainnya yang akan membuat suasana POPCON Asia tahun ini menjadi lebih heboh dan meriah.

Penjualan tiket POPCON Asia 2018 bisa dibeli secara online di sini. Untuk anak-anak yang tingginya dibawah 100 cm, masuknya gratis lo. Yuk, beli tiketnya sekarang juga.



Sampai jumpa disana yaa Agan dan Sista.

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh KASKUS.HQ 28-08-2018 12:22
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan