alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
Cara Memasarkan Properti Dengan Teknik Sederhana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8595f3582b2ee2418b4569/cara-memasarkan-properti-dengan-teknik-sederhana

Cara Memasarkan Properti Dengan Teknik Sederhana

Investor properti perlu memasarkan produk mereka melalui pemasaran online saja, tapi perlu menggunakan pemasaran offline. Pemasaran offline bisa dari pemberian brosur, baliho spanduk dan sebagainya. Selain itu menawarkan properti bukan hanya melalui media cetak, bisa juga dari sales properti.  Jika anda sebagai pihak sales properti pasti anda harus memasarkannya dengan percaya diri dan terampil dalam menawarkan produk. Tidak hanya itu, anda juga harus meyakinkan dan pelayanan terbaik bagi calon pembeli untuk menarik minat. Menurut worknplay.com ini cara terbaik memasarkan properti dengan teknik sederhana

Berikan penawaran properti unggulan

Cara Memasarkan Properti Dengan Teknik Sederhana

Sebagai sales marketing properti, anda perlu memberikan properti unggulan yang bisa anda tawarkan. Anda tidak akan kesulitan untuk menawarkan produk unggulan karena banyak orang yang ingin membeli rumah atau apartemen. Jangan lupa siapkan keperluan anda seperti brosur properti yang bisa ditawarkan.

Edukasi calon pembeli

Cara Memasarkan Properti Dengan Teknik Sederhana
Selain anda memberikan produk unggulan, anda perlu mengedukasi produk yang ingin anda tawarkan seperti kebersihan, tempat strategis, fasilitas yang diberikan dan sebagainya sehingga pembeli lebih mempercayai produk yang anda tawarkan. Misalnya anda ingin cari rumah dijual di bogor lalu anda berikan keuntungan memiliki rumah tersebut dan fasilitas yang dibersihkan.

Berbicara dengan santai
Cara Memasarkan Properti Dengan Teknik Sederhana

Banyak sales yang sangat gugup atau khawatir saat menawarkan properti. jika sudah mengetahui seluk beluk dari produk yang anda tawarkan, berbicaralah dengan santai. Anda hanya perlu memberikan penjelasan atau edukasi kepada pembeli dengan sangat mudah dan dimengerti calon pembeli.

Berikan keuntungan dari properti anda

Sales properti bukan hanya anda menawarkan produk saja tapi pikirkan keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon pembeli. Dengan adanya keuntungan, maka kepercayaan dari pembeli meningkat dan mungkin bisa membeli produk dari anda.

Diubah oleh garyferguson


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di