CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 286 dari 469
Quote:


maksudne om wes di golek-i neng pasar tradisional durung mesti ono 😁
Oh Diana samlehoy
Kamu kah itu Diana sayang

Begitu Indah...

Gw membayangkan Diana sudah menunggu di dalam sana... Mereka berdua curhat, dan sepakat untuk menggila bersama... Hasyem, kenapa gw mikir seliar itu ya??? Karena efek terlalu lama ga ada yang bermin-main dengan joni??? Mungkin iyaaa...

Gw tersenyum ketika tahu siapa yang ada di dalam sana... Bukan Diana, tapi Gun-Gun si boss penginapan... Semoga saja dia bawakan oleh-oleh khas pulau dewata... Apalagi kalau bukan arak bali... Buat gw, oleh-oleh paling khas dari pulau Bali ya arak... Maaf jika jauh beda dengan pendapat orang normal...

Quote:

Dia nampak berjalan ke belakang... Kembali ke depan sudah dengan sebuah gelas dan teko kecil... Lalu kembali mengeluarkan sesuatu dari tasnya... Botol arak bali, dan sebuah botol yang dari penerawangan gw sih isinya wine... Mantab!!!

Dia tuang wine, lalu dicampur dengan arak bali yang gw yakin kualitas baik... Gun-Gun kan bos, jadi ga mungkin lah dia dapat arak murahan... Pasti dapatnya yang kualitas super... Sepertinya, dia mau ngajak gw mabok ini...

Quote:

Gw banyak belajar dari Gun-Gun soal usaha nya... Terutama usaha yang berhubungan dengan pariwisata... Banyak ilmu baru soal bagaimana memasarkan... Ga selamanya kan mabok itu jelek??? Siang ini gw banyak dapat tambahan ilmu baru...

Mba Ayu datang!!! Melihat muka kami yang mulai memerah, jengkel juga dia... Untung nya Gun-Gun ini orang yang asik... Dengan tanpa dosa dia bilang, kalau dia yang maksa gw untuk minum... Jadi, aman deh... Meski aktivitas minum harus berhenti... Padahal, gw suka lho dengan minumannya...

Quote:

Gw dan mba Ayu sudah berada di atas ijo... Yah, setelah makan kita memang pamit ke Gun-Gun untuk keluar... Mba Ayu juga agak kurang senang kalau gw terlalu lama sama Kakanya... Baru ketemu saja sudah mabok bareng kok...

Jalanan naik, berkelok, pemandangan hijau sejauh mata memandang adalah surga... Itu masih disempurnakan dengan himpitan dua buah gunung di punggung gw... Benar-benar hari yang indah... Tujuan gw masih sama ketika gw mengajak cewe ke sini... Sungai dengan air jernih dan batu besar... Sambil mencari kesempatan tentu saja...

Medan di sini ga terlalu berat kok... Jarak antara sungai dengan parkiran motor, paling hanya 50 meteran... Jadi, ga perlu yang namanya perjuangan... Negatifnya, karena dekat pemukiman, kemungkinan untuk diintip juga lebih besar... Jadi, harus pandai-pandai membaca situasi...

Quote:

Kita terdiam... Atau lebih pas jika disebut menikmati alam... Dia bersandar dan gw jadi sandaran... Gw amati situasi di sekitar... Sekiranya aman, mungkin gw hajar... Santai ga perlu buru-buru... Meski waktu semakin mepet juga... Jam setengah 2 ga harus turun kalau ga mau telat berangkat les...

Quote:

Setelah ngakak mba Ayu makin mepet... Ya sudah, karena situasi dan kondisi sangat mendukung, gw hajar aja mulutnya... Hajar pakai mulut tentu saja... Lepas, pantau dulu suasananya, begitu dipastikan aman, hajar lagi... Gitu aja terus sampai beberap kali...

Untung dia paham kalau gw harus segera ke sekolah... Jadi, ketika jam sudah menunjuk angka 13.30, dia ga menolaj ketika gw ajak untuk turun... Lunas sudah janji gw... Berasa ga punya hutang sama mba Ayu... Kalau masih punya hutang kan ga enak...

Quote:

Untungnya, gw tiba tepat waktu di parkiran sekolah... Tapi, gw sial hari ini... Kenapa??? Kembali gw ketemu dengan guru sialan yang sudah gw anggap musuh... Untuk apa coba dia nongol di sini??? Ngisi les-lesan juga ga kan??? Mau mendisiplinkan anak kelas 3??? Sama aja ngajak ribut... Les kan peraturan berbusana lebih longgar...

Baiklah, gw akan coba memancing keributan sama nih guru... Gw keluarkan baju gw, dan sengaja masuk lewat depan dia persis... Apa yang terjadi??? Dia diam saja... Sial!!! Harus nya kan dia marah... Ternyata, mental nih guru ga sesangar saat dia memberi hukuman pada anak-anak saat melanggar...

Quote:

Ditanya apakah gw senang atau sedih, jelas gw senang... Ke Jogja sama Reni gitu... Baru membayangkan saja sudah bahagia, apalagi benar-benar terlaksana... Bukan gw kalau masalah ga ada solusinya... Gw sudah putuskan untuk meminta izin, apapun resiko nya... Laki-laki kok takut dihukum, mending gali tanah, masuk, lalu ditanam di dalamnya saja...

Sore lepas les, gw ke rumah dina komandan yang biasa latih gw... Namanya lingkungan tentara, pasti asri dan rapi... Dari pos depan, gw menuju rumah beliau... Kebetulan beliau sedang ngobrol dengan tetangganya... Sama-sama anggota militer juga sih... Beliau persilahkan gw masuk...

Quote:

Meskipun gw ga suka dengan teh bikinin Ibu komandan, gw tetap sikat sampai habis... Bukan ga enak, tapi manisnya itu lho... Jika orang lain yang minum, pasti nikmat... Tapi buat pembenci gula kayak gw, teh ini terlalu manis, sangat manis malahan...

Lega... Plong... Seolah pengen teriak keras-keras... Tahu gitu gw ga usah ke tempatnya Komandan... Aziz sialan, kayaknya gw mau dikerjain sama dia... Tapi gapapa lah, toh gw bahagia... Walau tadi awalnya mencekam, tapi jika endingnya bahagia, siapa yang ga suka coba???

Quote:

Sabtu ceria... Matahari rada muram... Moga hari gw ga muram deh... Masuk ke kelas, gw udah disambut dengan senyuman mautnya Reni... Senyuman yang buat gw sinting... Dia sukses mempecundangi gw kemarin... Untung saja, dewi fortuna masih ada di pihak gw... Jadi aman deh, tanpa harus izin, latihan memang libur...

Quote:

Indah... Hidup gw bener-bener indah kalau kayak gini ceritanya... Ga pacaran, tapi rasa nya lebih dari pacaran... Berapa banyak sih mereka yang pacaran diajak pergi bareng sama pacar di acara yang sebenarnya sangat pribadi... Menggantikan Papa-Mamanya lho, ga main-main ini... Kalau ga ada rasa apa-apa, kok bohong banget ya...

OK... Nanti malam, semua acara harus gw pending semua... Termasuk ke rumahnya Via... Yah, pasca dipergoki kemarin, gw udah niat untuk main ke rumahnya Via... Boyo kan gitu, ga mau hilang peluang dekat sama cewe... Tapi demi Reni, gw rela untuk tunda atau menjadwal ulang rencana itu...

Quote:

Sial... Gw kira ada sesuatu yang penting, eh ternyata cuma ginian... Tapi ini Kampret lho, kalau ga penting-penting amant dia ga akan nanya... Bodo lah, kalau nanti ada masalah, tinggal gw bantu saja... Sekarang lagi mau fokus sama Reni...

Istirahat pertama, saat gw ngopi di warung mami gw melihat serombongan anak dari sekolah lain merapat... Gw ga tau mereka dari SMA, atau STM mana yang jelas dari gaya mereka, sepertinya mereka datang dengan maksud yang kurang baik...

Bagus, ada kesempatan gw untuk sedikit melemaskan otot... Dua minggu gw ga main gebuk-gebukan, mungkin inilah saatnya... Jumlah mereka 5 motor, sekitar 12 orang... Soalnya ada satu motor yang diisi oleh tiga orang...

Mereka berjalan ke arah gw... Sepertinya gw paham wajah-wajah mereka deh... Entah di mana, yang jelas gw paham... Mereka makin dekat, tapi gw tetap belum ada gambaran siapa mereka...

Quote:

Kampret emang sialan... Dia pasti sudah tahu dan paham masalah ini... Gw hanya bisa mengira-ngira apa yang mereka mau... Lebih dari itu, gw masih menerka, siapa anak yang sedang ngomong di depan gw... Gw juga mulai berhitung, ini 12 anak, kayaknya terlatih untuk berantem... Kalau gw gass, remuk juga... Obly time will tell aja deh...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Quote:


konyal = buah markisa mas

kayaknya mau ngajakin maen bola tuh, 11 pemain plus pelatihnya
Diubah oleh Erroneous
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yang konyal-konyal empuk saya suka
Buseet goks ini kakaknya mbak Ayu, bisa gitu suruh buntingin emoticon-Leh Uga

Kok mba ayu nya ga nolak om ndo? Takut atau bijimana.
Hajar Om. Kesuwen.
Balasan post Erroneous
Quote:


masuk pak ekoooooo!emoticon-Wakaka
Gantung lagi gantung lagi ,pgenya dengerin ceritanya lewat tatap muka enak ini biar nampol...😂
Hebat juga sang profesor.Sampai 12 orang harus turun tangan untuk menyelesaikan masalah.
Hasyem... Saran yang edan dri Gun-Gun... emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak (S)
profesor emang keren yak maslond,,,ampe turun selusin loh,,,gudjob,,,,
wahaha mantep berantem lagiemoticon-Leh Uga
tak kiro diana jebule gun-gun hadeh.rasido 3some ki janemoticon-Frown ws rapopo lah seng penting arp gelutan kiemoticon-Ngakak (S)
aisshh.. itu bang gun gun gk bs ksh saran yg lbh absurd lg kah?? emoticon-Hammer (S)
klo memang ada pnolakan dr mba ayu,, sya yakin ortu ny pasti akan mndengarkan..

deuhh.. enak ny teman rasa pacar.. emoticon-Malu (S) jd apalagi arti ny sbuah status..?? emoticon-Big Grin
udut dulu udut dulu
Quote:


Klo boss kampret udah tau, brarti bala kurawa siap membantu ya boss.., ajak ngopi2 dulu biar adem, hehe emoticon-Hammer2
Trs lanjutkan om.. Semangat!! emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan
Wahh asyik mau k Jogja bareng Reni,, meski ga dpat ena2 tapi kan yg penting kebersamaannya dg orang yg kita sayng, itu udah cukup kok, karena hubungan ga melulu soal ena2..
Sikat pak eko emoticon-Ngakak (S)
Halaman 286 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di