Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackmanisAvatar border
TS
jackmanis
Mardani: #2019GantiPresiden Akan Mati Jika Harga Telur Rp 11 Ribu
Mardani: #2019GantiPresiden Akan Mati Jika Harga Telur Rp 11 Ribu



Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera menuturkan bahwa tagar yang digagasnya tersebut akan hilang seiring dengan progres kerja dari pemerintah. Saat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah tinggi maka tagar tersebut pun akan menghilang dengan sendirinya.

"Tagar ini akan mati ketika harga telur Rp 11 ribu, harga daging Rp 50 ribu, harga listrik murah. Karena ketidakpuasan sama pemerintah tinggi, (maka) tagar ini naik. Tapi kalau kepuasan terhadap pemerintah tinggi, tagar ini nggak ada, hilang dengan sendirinya," kata Mardani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Lebih lanjut, dikatakan oleh Mardani, gerakan tersebut akan semangat dengan adanya penghadangan dari pihak-pihak lain. Namun, diakuinya bahwa semangat tersebut membuat repot.

"Jadi makin dihadang, semangat perlawanan teman-teman makin tinggi. Buat kami repot juga gitu lho. Karena kami ingin dialogis, rasional, tidak emosional. Sekarang makin emosional," ujarnya.

Mardani kemudian menegaskan bahwa gerakan tersebut terjadi begitu saja dan sederhana. Hanya, dikatakan Mardani, era digital memiliki daya ungkit luar biasa bagi Gerakan #2019GantiPresiden.

"Saya sudah sampaikan ini terjadi begitu saja. Tapi ternyata di era socmed ini sebuah tagar ternyata punya daya ungkit luar biasa. Jadi buat saya sederhana, nggak usah khawatir," tutupnya.

Seperti diketahui, deklarasi #2019GantiPresiden ditolak di Surabaya pada Minggu (26/8). Aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani, bahkan ditolak hingga akhirnya meninggalkan Surabaya, kampung halamannya sendiri.

sumber : https://news.detik.com/berita/d-4185...558.1535431415

kasihan peternak ayam kalo pak prabowo jadi presiden emoticon-Frown
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.2K
74
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan