cajon18Avatar border
TS
cajon18
Deretan Konser Musik Keren yang Akan Digelar di Bali!
Musik emang gak ada matinya, gan! Bagi agan yang suka nonton konser-konser musik yang super keren, gue saranin cek harga tiket pesawat darisekarang! Karena banyak konser super yahud yang akan digelar di Bali tahun 2018 ini!

Kalo gue dapet rejeki nomplok, nemu duit segepok juga bakal langsung cek harga tiket pesawatbuat nonton konser-konser ini, gan! Kebanyakan konser musik yang akan dibahas di bawah ini genrenya ajojing, gan. Ala-ala anak kekinian banget, deh. Tapi ini berkualitas, lho, ya...

Yaudah, langsung aja, gan!


1.     RAPTURE Mulia Summer Party (1 September 2018)


RAPTURE adalah daytime lifestyle party yang dipersembahkan oleh Mulia Bali, dan dirancang khusus bagi mereka yang mencari hiburan dan kegembiraan menikmati musik di bawah langit Bali yang tropis di garis pantai Nusa Dua yang menakjubkan, menghadap Samudra Hindia yang berkilauan.


Katanya, sih akan menjadi pesta musim panas paling eksotis di Bali. Lineup-nya ada siapa aja? Artis utamanya adalah Fergie, Liam Payne, dan Mark Ronson. Tuh, bagi penggemar One Direction, ada Liam Payne, tuh.. Mending cek harga tiket pesawat untuk mengobati rasa kangen ke boyband yang lagi vakum ini. 


RAPTURE Mulia Summer Party akan digelar di Nusa Dua, Bali tanggal 1 September mulai pukul 12.00 hingga 20.00 malam. Dijamin puas seharian berdendang!


2.     Soundrenaline (8 – 9 September 2018)



Di tahun 2018 ini, Soundrenaline siap kembali memeriahkan Bali dengan tema The Soul of Expression. Konser musik ini selalu sukses di 15 perhelatan sebelumnya, lho, gan! Jadi patut untuk ditonton, nih!


Bukan hanya menjadi area untuk para kreator, seni, dan fotografi, tapi Soundrenaline akan menampilkan sejumlah musisi papan atas lokal maupun mancanegara. Gak percaya? Nih, tahun 2017 acara ini membawa Dashboard Confessional, Mew, Jet dan Cults, serta lebih dari 70 musisi lokal. Gokil gak, tuh?


Untuk tahun 2018, agan bisa menyaksikan Barasuara, Danilla, Burgerkill, Dipha Barus, Dialog Dini Hari, Efek Rumah Kaca, Endank Soekamti, Endah n Rhesa, Maliq D’essentials, Mocca, Teddy Adhitya, Sheila on 7, dan masih banyak lagi! Ah, gila, gue ikutan cek harga tiket pesawat juga, deh!


3.     DWPX (7, 8, 9 Desember 2018)



Spoiler for DWP pindah ke Bali:

Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project, atau tahun ini disebut DWPX akan merayakan edisi ke sepuluhnya. Pihak penyelenggara udah mengumumkan fase acara atau lineupyang bertabur musisi internasional dari seluruh penjuru dunia.

 

Sebanyak tujuh musisi diumumkan untuk fase pertama dari lineup DWPX. Nama pertama yang diumumkan adalah penyanyi Abel Tesafaye alias The Weeknd, yang akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain The Weeknd, akan ada Alesso, Armin van Buuren, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, dan RL Grime.

 

Itu baru lineuppertama, gan. Gue yakin masih banyak musisi tenar lainnya yang akan nongol di daftar lineup DWPX 2018. Konser ini akan digelar di  Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, pada 7, 8, 9 Desember 2018. Kalo agan minat, ada paket yang menjual tiket konser sekaligus penginapan, gan! Tapi tetep aja tiket pesawat dijual terpisah, jadi agan tetap harus cek harga tiket pesawat tujuan Bali.
Diubah oleh cajon18 28-08-2018 02:39
2
3.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan