Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lpdpAvatar border
TS
lpdp
Tim Jokowi: Kalau Ada #2019GantiPresiden di Yogya, Kami Lawan
Yogyakarta - Gerakan #2019GantiPresiden di sejumlah daerah menuai pro dan kontra. Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja DIY menegaskan akan melawan dengan cara apapun jika gerakan itu digelar di Yogyakarta.

"Kita sejak awal menganggap gerakan tagar itu provokatif. Kami menilai gerakan itu isinya provokatif bahkan curi start kampanye," kata Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja DIY, Bambang Praswanto, di UC Hotel UGM, Senin (27/8/2018).

Bambang yang juga menjabat Ketua DPD PDIP DIY itu menegaskan pihaknya akan melawan jika gerakan deklarasi #2019GantiPresiden menyasar wilayah DIY sebelum masa kampanye Pilpres 2019 resmi dimulai.

"Di beberapa daerah ada penolakan, karena dari segi keamanan acara itu menganggu. Kami akan melawan jika acara itu digelar di DIY, kita jaga dengan berbagai cara, kita siap," tandasnya.

Menurut Bambang, gerakan itu disebutnya provokatif karena memakai kata-kata ganti presiden.

"Kalau mereka bilang pilih yang lain silakan, tapi kalau bilang ganti presiden itu provokatif. Bawaslu juga harusnya bertindak karena itu curi start kampanye," ujarnya.

"Mari berkampanye dengan cara baik, seperti kita pakai tagline kampanye bermartabat, berbudaya, dan membanggakan, demokratis. Menang tanpa ngasorake kalau bahasa Jawanya," imbuhnya.

https://m.detik.com/news/jawatengah/...gya-kami-lawan

Pendukung Jokowi mulai kalap nih emoticon-Big Grin
3
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan