codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Gadis ini Tiba-tiba 'Kolaps' Saat Wawancara Diatas Panggung


Sebuah grup idol "rookie" asal Korea Selatan, SHA SHAbaru-baru ini menggelar pertunjukan comeback untuk mempromosikan single lagu kedua mereka, “What The Heck,” (Kamis, 23/8/2018).

Ditengah sesi wawancara dalam acara tersebut ada kejadian yang menghebohkan seisi panggung, ketika salah satu personel (Wanlin) tiba-tiba hilang kesadaran dan ambruk ke lantai panggung.

Personel yang lain terkejut dengan apa yang terjadi pada Wanlin. MC beserta staf-staf langsung bergegas ke arah Wanlin. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Saat diperiksa tubuh Wanlin sangat lemas tak berdaya, panitia bergegas menggendong Wanlin keluar panggung. Para personel lain yang mengkhawatirkan kondisi Wanlin tetap diatas panggung untuk menyelesaikan pertunjukan mereka. Namun acara ini diakhiri dengan cepat karena Wanlin harus segera dilarikan ke rumah sakit.



Selama pertunjukan, kondisi Wanlin memang tampak pucat dan lesu, beberapa kali juga terlihat agak "oleng" dan terhuyung-huyung. Namun dia berusaha untuk tetap tersenyum selama proses wawancara diatas panggung.



Beberapa saat sebelum dia kolaps, Wanlin sempat berusaha memegangi tangan teman disebelahnya agar dia bisa tetap berdiri. Melihat gelagat Wanlin yang agak aneh, teman disebelahnya berusaha membantu dan memeganginya. Namun akhirnya dia tidak mampu mempertahankan kesadarannya dan ambruk ke lantai panggung. emoticon-Frown



Setelah video kejadian ini beredar di media sosial, sosok MC di acara tersebut mendapat kecaman keras karena caranya yang "kasar" saat menangani Wanlin setelah dia jatuh pingsan.

Beberapa komentar netizen:
Quote:

emoticon-No Hope

Video selengkapnya:


Seorang sumber dari agensi SHA SHA mengatakan bahwa Wanlin memang sudah sakit sejak pagi. "Wanlin sudah merasa tidak enak badan sejak pagi ini. Namun dia menunjukkan keinginan yang kuat untuk berdiri diatas panggung meski sedang tidak merasa baik," kata pihak agensi SHA SHA.

Mereka menjelaskan bahwa kegugupan Wanlin terhadap acara ini mungkin memperburuk kondisi kesehatannya. Pihak agensi SHA SHA mengatakan bahwa mereka akan memberikan kabar terbaru terkait kondisi Wanlin setelah dokter selesai memeriksanya di rumah sakit.

Lalu keesokan harinya (Jum'at, 24/8/2018) pihak agensi memberitakan, "Hasil tes medis menunjukkan bahwa Wanlin pingsan karena aliran darah ke otak tidak mencukupi. Kami berencana untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk pemeriksaan yang jelas tentang kondisi kesehatannya untuk pencegahan komplikasi lainnya."

Semua personel SHA SHA untuk sementara akan lanjut mempromosikan single lagu mereka tanpa Wanlin. Pihak agensi menyatakan, "Wanlin berencana untuk fokus memulihkan kesehatannya dan agensi akan memberikan dukungan sepenuhnya untuknya."



Referensi:
[URL="https://www.koreaboo.com/news/sha-sha-wanlin-faints-stageS E N S O Reback-showcase/"]Koreaboo[/URL] . AllKPop
Diubah oleh codename.isal 28-08-2018 05:23
0
15.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan