cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Bukk! Pesilat Malaysia Ngamuk usai Kalah dari Pesilat Indonesia

 

Jamari mengungkapkan kekecewaannya dengan sedikit vandalisme


Beritanya udah viral nih gan di mana-mana. Jadi di balik kemenangan pesilat kita, Komang Harik Adi Putra, lawannya pesilat Malaysia, Mohd Al Jufferi Jamari ngamuk usai keok.

Komang meraih medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. Tapi usai itu, ada insiden dari si Jamari ini gan yang murka karena merasa dicurangi wasit.

Jamari turun di nomor tarung putra kelas 65 kg -70 kg cabang olahraga pencak silat ajang Asian Games 2018. Dalam laga di Padepokan Pencak Silat, Senin (27/8/2018), Jamari tumbang oleh Komang.



Komang merayakan kemenangan dan sumbang emas untuk RI


Jadi gan, ofisial pertandingan menyatakan Jamari kalah teknik dari Komang usai mundur saat pertarungan ronde ketiga menyisakan dua detik. Mundurnya Jamari tak lepas dari kekecewaannya yang menilai juror berat sebelah dalam memberi penilaian.

Pendukung Malaysia dari video yang beredar ada yang menangis. Pewarta yang mencoba merekam murkanya Jamari dilarang mengambil gambar lebih jauh.

Kejadian berikutnya bikin penonton dan pers kaget. Usai laga, sang atlet negeri Jiran Jamari makin meledak emosnya. Dia memukul bilik pemanasan atlet hingga bolong.

Duh serem ya gan. Menurut agan-agan gimana nih yang udah lihat videonya?

Ini ada video ketika ia ditenangkan oleh timnya. Ada juga video papan bolong karena dipukul sang atlet.

 







2
23.7K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan