murahtabletkuAvatar border
TS
murahtabletku
Bingung memutuskan hrs cerai apa tidak
Selamat pagi para kaskuser

Entah knp thread ane diclose padahal tdk menyalahi aturan untuk itu ane membuat thread baru

Saya mohon masukan dan sarannya tentang masalah pelik yg menimpa rumah tangga ane

Sudah 1 bulan ane pisah rumah dari istri ane, ane tetep memberi uang belanja kok ke istri dan 2 anak ane

Sebelum menikah sebenarnya ane sdh jelaskan kepada istri ane bahwa ane menginginkan wanita yg terhormat, yg bs menjaga harga diri, saat itu istri berani bersumpah demi Allah bahwa dia masih virgin

Dlu ane pernah punya pacar tetapi putus karena mantan ane mengaku tdk virgin dan ane membuat keputusan untuk tdk melanjutkan hubungan ke arah yg lebih serius, kami sekarang masih bersahabat baik, dia sdh ku anggap sebagai adik sendiri.

Andai kata istri ane jujur gak bakal kami menikah dan mungkin kami tetap bs menjadi sahabat baik jg, tdk seperti skrng saling menyakiti satu sama lain.

Saat ini saya lg bingung untuk memutuskan apakah memaafkan atau bercerai, saya takut perkembangan mental 2 anak saya yg akan terganggung apabila kami hrs bercerai.

Untuk agan agan yg pernah mengalami persoalan seperti saya yg istrinya tidak virgin, apakah pernikahannya bercerai atau memaafkan, dan apakah dgn memaafkan rasa sakit akan hilang atau malah bertambah.

Dan untuk agan dan aganwati yg brokenhome atau dari keluarga brokenhome menurut sepengalaman agan semua, apakah itu berefek terhadap perkembangan mental anak
Diubah oleh murahtabletku 28-08-2018 01:45
-2
3K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan