Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Kekurangan Air dan Listrik, Yunani dalam Keadaan Darurat

ATHENA__Krisis dan keadaan darurat telah diumumkan di Pulau Hydra, Yunani, akibat kekurangan air dan listrik, yang dimulai pada Minggu  (26/8), demikian laporan Kantor Berita Nasional Yunani.
Kekurangan Air dan Listrik, Yunani dalam Keadaan Darurat

Operator Jaringan Penyaluran Listrik Hellenic (DEDDIE)belum menemukan penyebab listrik padam dan mengumumkan bahwa dua generator yang untuk sementara akan memasok pulau tersebut telah diangkut ke kapal yang dijadwalkan tiba di Hydra pada Senin.

Sementara itu, masalah pasokan air sedang diupayakan untuk diselesaikan dengan bantuan kapal tanker Angkatan Laut Yunani yang membawa air ke pulau tersebut pada Senin, sebab pompa air di pulau itu tergantung atas listrik.

Pengelola hotel setempat melaporkan bahwa wisatawan yang kecewa telah meninggalkan pulau tersebut akibat listrik padam, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta.

Pekan lalu, banyak kabupaten di Ibu Kota Yunani, Athena, dilanda pemadaman listrik selama dua jam, sehingga terjadi kemacetan lalu-lintas gara-gara lampu lalu-lintas tidak beroperasi dan sedikitnya 90 pemberitahuan telepon diterima oleh Dinas Pemadam karena banyak orang terjebak di lift.

Menurut operasi pembangkit listrik Yunani ADMIE, pemadaman itu terjadi akibat gangguan saklar di sub-stasiun di pinggir utara Athena.
Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-kekurangan-air-dan-listrik-yunani-dalam-keadaan-darurat.html]lampost.co[/url]
[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-kekurangan-air-dan-listrik-yunani-dalam-keadaan-darurat.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-kekurangan-air-dan-listrik-yunani-dalam-keadaan-darurat.html[/url]
0
954
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan