- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Operator CDMA & GSM
[XL Care] Official Thread of Customer Service PT. XL Axiata - Part 1
TS
XLcare
[XL Care] Official Thread of Customer Service PT. XL Axiata - Part 1
Selamat Datang di Official Thread PT XL Axiata - Customer Service
myXLCare
Thread ini bertujuan untuk menyediakan ruang bagi pelanggan XL yang ingin tahu atau memiliki
pertanyaan seputar Layanan XL
Waktu Operational Thread : Setiap Hari pukul 08:00 - 23:00 WIB
[/B]
Twitter : @myXLCare
Facebook : myXLCare
Call Centre : 817 or 021-57959817
Email : customerservice@xl.co.id
myXLCare
Thread ini bertujuan untuk menyediakan ruang bagi pelanggan XL yang ingin tahu atau memiliki
pertanyaan seputar Layanan XL
Waktu Operational Thread : Setiap Hari pukul 08:00 - 23:00 WIB
[/B]
Quote:
Agan BOLEH :
1. Mencari bantuan seputar Layanan XL
2. Berbagi pengalaman anda untuk meningkatkan pelayanan dalam Thread ini
3. Gunakan fungsi Edit dan Multi Quote
4. Menggunakan Bahasa Sopan dan saling menghormati sesama
5. Gunakan Fungsi PM untuk menginformasikan data Nomor XL atau yg bersifat pribadi
6. Gunakan Fungsi Spoiler untuk posting gambar
1. Mencari bantuan seputar Layanan XL
2. Berbagi pengalaman anda untuk meningkatkan pelayanan dalam Thread ini
3. Gunakan fungsi Edit dan Multi Quote
4. Menggunakan Bahasa Sopan dan saling menghormati sesama
5. Gunakan Fungsi PM untuk menginformasikan data Nomor XL atau yg bersifat pribadi
6. Gunakan Fungsi Spoiler untuk posting gambar
Quote:
Agan JANGAN :
1. Menggunakan Bahasa yang tidak layak atau kasar
2. Posting informasi pribadi seperti detail kontak (no XL)
3. Posting Produk atau Layanan lain yang tidak berhubungan
4. Posting berulang-ulang dengan isi yang sama (Spam)
1. Menggunakan Bahasa yang tidak layak atau kasar
2. Posting informasi pribadi seperti detail kontak (no XL)
3. Posting Produk atau Layanan lain yang tidak berhubungan
4. Posting berulang-ulang dengan isi yang sama (Spam)
Quote:
Spoiler for Syarat Dan Ketentuan :
- Ini adalah Halaman XL Care Customer Service (“myXLCare Thread”) dan dapat diakses oleh tiap pengguna Kaskus (“Anda”)
- myXLCare berhak menghapus posting yang :
- Tidak senonoh, cabul, palsu, mengancam atau menyinggung dalam karakter dengan maksud untuk mengganggu, menyalahgunakan,
mengancam, melecehkan, memprovokasi, menyerang atau menyinggung perasaan pengguna lain - Menggunakan bahasa lainnya mungkin menyinggung pengguna lain
- Bertentangan dengan hukum atau membiarkan atau mendorong kegiatan yang melanggar hukum, termasuk tetapi tidak terbatas pada
pelanggaran hak cipta danpencemaran nama baik - Mengiklankan produk atau jasa untuk mendapatkan keuntungan
- Dianggap 'spam' atau posting yang berisi pesan yang sama diposting beberapa kali
melaporkan Anda kepada pihak yang berwenang/ Moderator
- Tidak senonoh, cabul, palsu, mengancam atau menyinggung dalam karakter dengan maksud untuk mengganggu, menyalahgunakan,
- myXLCare berhak untuk mengubah dan menghilangkan dan / atau mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda
dan Anda akan terikat untuk mengamati, melakukan dan mematuhi syarat dan ketentuan dan setiap perubahan tersebut.
- Keputusan PT XL Axiata Tbk., dalam setiap masalah dalam kaitannya dengan myXLCare Thread ("XL Care Thread") dan persyaratan dan
ketentuan ini bersifat final dan konklusif. Setiap permintaan banding dan peninjauan tidak akan dihiraukan.
- PT XL Axiata Tbk., Tidak bertanggung jawab atas setiap klaim oleh Anda atau pihak ketiga klaim atau kehilangan yang bersifat apapun,
termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, menghukum, tidak langsung, kerusakan khusus, insidental, konsekuensial atau atau
untuk lainnya kerusakan dan klaim terkait alamapapun, termasuk langsung, tidak langsung pihak ketiga, kerusakan konsekuensial atau lain yang
dihasilkan dari atau sehubungan dengan myXLCare Thread ini.
- PT XL Axiata Tbk., tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas klaim kehilangan atau kerusakan harta benda atau cedera atau korban jiwa
akibat atau sehubungan dengan myXLCare Thread ini.
- Anda mengakui dan setuju bahwa PT XL Axiata Tbk.,berhak untuk menghapus Anda atau posting Anda jika Anda melanggar syarat dan
ketentuan myXLCare Thread. Selain di atas, PT XL Axiata Tbk., berhak untuk menghapus posting Anda pada kebijakan tunggal dan mutlak tanpa
harus memberikan alasan apapun.
- PT XL Axiata., Tidak bertanggung jawab apa pun dalam kasus suatu peristiwa yang dapat mencegah Anda posting di Thread myXLCare, sebagai
akibat dari pembatasan teknis tertentu atau keterbatasan lainnya khusus atau force majeureyang meliputi namun tidak terbatas pada
peristiwa peraturan , pemerintah direktif, bencana alam dll
- PT XL Axiata Tbk., Berhak, atas kebijakannya mutlak, dan Anda setuju bahwa PT XL Axiata Tbk., Dapat menggunakan nama Anda, foto,
rekaman suara atau video dan entri tanpa terlebih dahulu mendapatkan persetujuan apapun atau melakukan pembayaran apapun kepada Anda
atau untuk tujuan publisitas, iklan, perdagangan atau promosi dimedia apapun.
- Semua foto-foto yang dipasang di myXLCare Thread, merek layanan, nama dagang, merek dagang merupakan milik PT XL Axiata Tbk.,
- Dengan menggunakan Thread ini, Anda menunjukkan bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan kondisi dari myXLCare
Thread.
Quote:
Twitter : @myXLCare
Facebook : myXLCare
Call Centre : 817 or 021-57959817
Email : customerservice@xl.co.id
Quote:
Produk XL :
PascabayarPrabayar
Premium
Kartu Perdana XL Bebas Free Internet 6 Bulan
XL Rumahnya Android (Xmartplan Android)
Kartu Perdana BlackBerry Full Service Rp 90.000/3 bln
GRATIS Internet-an & BlackBerry Roaming di 50 Negara
XL Tunai
Paket Internet:
Quote:
Quote:
Paket Internet Super Ngebut
Spoiler for Super Ngebut:
Quote:
Paket Internet Begadang
Spoiler for Begadang:
Syarat & Ketentuan Paket Internet
Paket BlackBerry :
Quote:
Paket BlackBerry 3 in 1
Spoiler for Paket BlackBerry 3 in 1:
Quote:
Paket BlackBerry Full Service
Spoiler for Paket BlackBerry Full Service:
Quote:
Paket BlackBerry Full BIS Lite
Spoiler for Paket BlackBerry Full BIS Lite:
Quote:
Paket BlackBerry Gaul
Spoiler for Paket BlackBerry Gaul:
Quote:
Paket BlackBerry Bizz
Spoiler for Paket BlackBerry Bizz:
Quote:
Syarat & Ketentuan Paket Blackberry
Quote:
TIPS :
Atur APN dan GPRS Secara Manual:
Spoiler for Tips:
Modem :
Isi data-data berikut ini:
1. Profile Name: XL Broadband
2. APN: Pilih static
3. Ketik internet
4. Dial Number: *99#
5. User name: [kosongkan]
6. Password: [kosongkan]
HP:
Sekarang setting Internet XL gampang banget.. Cukup mengisikan APN = internet, kamu sudah bisa langsung menikmati layanan Internet dari Kartu XL
Cara Hemat Kuota Internet :
Spoiler for Tips:
Matikan semua auto update pada aplikasi di ponsel kamu. Atur konfigurasi jadi manual supaya tidak memakan kuota secara otomatis.
Log out email, aplikasi chatting atau social media yang tidak terlalu aktif/ penting.
Cek kuota internet kamu di *123# secara berkala.
Log out email, aplikasi chatting atau social media yang tidak terlalu aktif/ penting.
Cek kuota internet kamu di *123# secara berkala.
Cara Memonitor Pemakaian Kuota Internet :
Spoiler for Tips:
Selalu cek kuota paket kamu di*123# atau akses 123.xl.co.id dari browser ponsel kamu.
XL akan menginfokan ke kamu saat kuota sudah digunakan sebanyak 80% dan saat kuota sudah habis.
Install aplikasi yang membantu untuk memonitor pemakaian kuota internet kamu. Untuk Android dengan OS Ice Cream Sandwich, sudah ada aplikasi bawaan yang bisa memonitor pemakaian kuota (Menu Setting Data Usage). Sedangkan untuk OS versi lain, bisa download aplikasi tersendiri
Cara Hemat Kuota Internet :
Spoiler for Tips:
Matikan semua auto update pada aplikasi di ponsel kamu. Atur konfigurasi jadi manual supaya tidak memakan kuota secara otomatis.
Log out email, aplikasi chatting atau social media yang tidak terlalu aktif/ penting.
Cek kuota internet kamu di *123# secara berkala.
Quote:
Bantuan (FAQ) :
Q01. Keunggulan apa saja yang ditawarkan XL
Ans : Layanan XL menawarkan beragam tarif promo, mulai dari nelpon dan SMS hemat, akses internet cepat dan stabil, kirim MMS seluruh jangkauan jaringan XL (nasional), serta GRATIS roaming nasional. Selain itu, masih ada Zona Xtra Luas, variasi layanan XL (layanan data, M-Banking, XL Tunai, permainan, berbagai konten seru, dan RBT), serta layanan lainnya yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi seluruh pelanggan XL.
Q02. Bagaimana cara cek pulsa gan?
Ans : Cukup ketik *123# atau bisa akses dari 123.xl.co.id
Q03. Cara Ubah Tarif Nelfon Melalui *123#?
Ans : Tekan *123# > Pilih 'Yes/Ok' > Pilih 'Paket Nelpon' > Pilih Paket Yang Diinginkan
Q04. Paket murah yg tersedia apa saja gan?
Ans : Info lengkapnya cek DISINI
Q05. Berapa kapasitas Phone Book dan SMS untuk kartu XL Prabayar?
Ans : Kartu XL Prabayar dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 32 KB dengan fitur Phone Book yang dapat menyimpan hingga 250 nomor telepon.
Q06. Bagaimana cara pengisian ulang menggunakan voucher fisik?
Ans : Gosok bagian belakang voucher untuk melihat 16 digit kode pengisian pulsa > Ketik *123* [16 digit kode pengisian pulsa]#. Contoh: *123*12345678910111213141# > Tekan ‘YES/OK’
Q07. Bagaimana cara mengetahui nomor PUK?
Ans : PUK dapat dilihat dengan 3 cara:
1. Ketik *123# pilih 'MyInfo' pilih 'Info Layanan' > pilih 'Cek Profile' > pilih 'PUK' > ikuti petunjuk selanjutnya.
2. Hubungi 818 > pilih menu 'PUK' > ikuti petunjuk selanjutnya.
3. Hubungi Layanan Pelanggan XL di 817.
Q08. Jika nomor XL Prabayar rusak/ hilang, apakah nomor tersebut bisa digunakan kembali?
Ans : Nomor tersebut tetap dapat digunakan dengan melakukan aktivasi dan penggantian kartu pada XL Center terdekat , atau melalui Layanan Pelanggan XL.
Q09. Jika salah memasukan 16 digit kode rahasia sehingga voucher isi ulang diblokir, apakah voucher tersebut masih bisa diaktifkan kembali?
Ans : Voucher yang diblokir akan diaktifkan kembali dengan menghubungi Layanan Pelanggan XL.
Q10. Bagaimana cara Bagi Pulsa ke Sesama XL?
Ans : Ada 3 Cara :
1. Via SMS, ketik : (BAGI)spasi(NO HP)spasi(DENOM) Kirim ke 168
2. *123*168#, lalu masukan No HP tujuan, atau akses di *123*8461# lalu pilih No. Tujuan
3. *123# , lalu Pilih menu 6 m.Pulsa, pilih Bagi Pulsa, ada 3 pilihan Favorit, Jadwal dan masukkan No HP tujuan
HAPPY SHARING
Diubah oleh XLcare 27-07-2017 03:39
zharki dan 6 lainnya memberi reputasi
7
697.9K
Kutip
6.2K
Balasan
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan