Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudarmadji-oyeAvatar border
TS
sudarmadji-oye
Heboh! Sekuriti Tanah Abang Tagih Sewa Lahan



RELATED VIDEO

detikFlash
Heboh! Sekuriti Tanah Abang Tagih Sewa Lahan
Video adu mulut antara sekuriti dengan seorang pedagang di Tanah Abang, Jakarta Pusat, bikin heboh media sosial. Pasalnya, sekuriti tersebut mendatangi pedagang dan menagih uang sewa lahan.

====================================

Kronologi kejadian di blok B tanah abang Hari kamis satpam berinisial "B" melakukan razia rutin ke pedagang nakal yang taruh barang dagangan di luar batas, padahal toko yang di video itu tidak mengganggu jalan, malah di lantai 3 banyak pedagang tas yang jauh lebih parah tidak di razia. Pemilik toko komplen kenapa toko saya terus di ganggu, satpam "b" bilang mereka "sewa lahan" ke CR (customer reslationship) dan klo mau aman barangnya harus bayar sewa lahan..

Tidak mau bayar melalui satpam, pemilik toko langsng turun ke kantor CR untuk sewa lahan tp CR smua malah ketawa dan bingung karna tidak ada yang namanya sewa lahan..

Kesal, pemilik toko naik lagi ke atas 6-7 satpam arogan sudah kabur semua.. esoknya satpam tersebut datang razia lagi dengan arogan satpam "b" nendang barang dagangan, selanjut nya seperti kejadian di video dan satpam "b" berkali-kali teriak "kamu cuma pendatang, kesini cuma numpang berak" Namun masalah bisa di selesaikan di posko , sudah selesai tapi tidak ada damai , hari berikutnya juga di selesaikan oleh managemen blok B dan sekali lagi tidak ada damai, hanya masalah selesai aja sampai disana, infonya satpam inisial "b" sudah pringatan resmi karna kedapatan kerap lakukan pungli, tapi sekarang belum jelas satpam tersebut masih kerja disitu atau tidak, yang jelas kepala security blok B menjamin keselamatan dari pemilik toko..



gaberner pilihan umat dan tuntunan agama mane ye? emoticon-Bingungjakarta kok jadi makin banyak preman gini? emoticon-Leh Uga

Diubah oleh sudarmadji-oye 27-08-2018 06:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan