aldysadiAvatar border
TS
aldysadi 
Apa itu Lash Lifting & Bagaimana Prosesnya? Penasaran? Masuk, Sis!



Hello, Sis....

I am Aldys, and You? emoticon-Kiss (S)


 
Setelah kemarin sempat membahas thread mengenai "
Pengalaman Ekstensi Bulu Mata By Aldys, ini Plus Minusnya, Sis!
", kali ini, Aldys mau ngajak Sista membahas semua tentang lash lifting.


Seperti apa sih proses dan hasilnya? Recomended kah buat mata Sista? Daripada penasaran, yuk, baca terus threadnya, yaemoticon-Kiss (S).





Pengertian Lash lifting

Lash liftingadalah teknik pelentikan bulu mata yang merupakan penyempurnaan dari teknik keriting bulu mata yang sudah ada sejak dulu. Tentunya, hasil yang didapatkan akan lebih baik dan memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teknik lamanya.


Proses Lash lifting

Pertama, bagian bulu mata dan sekitarnya dibersihkan terlebih dulu hingga tidak ada riasan mata maupun kotoran yang menempel.

Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir resiko infeksi kuman dan agar cairan yang dioleskan ke bulu mata bisa terserap dengan baik.

Setelah area bulu mata dan sekitarnya bersih, eye padsdan double tape di pasang di area bawah mata dan kelopak mata agar saat menggunakan cairan nantinya tidak menetes atau meleber kemana-mana.

Spoiler for Ilustrasi:



Bulu mata akan disisir dengan rapi hingga menempel ke bagian atas. Lalu, cairan khusus akan dioleskan ke bulu mata dan didiamkan selama beberapa menit agar bulu mata jadi lebih lentik.

Setelah itu, bulu mata akan diberikan cairan lagi yang berfungsi untuk membuat bulu mata yang sudah lentik jadi tahan lama. Tunggu hingga cairan mengering.

Jika cairan ke-2 telah mengering, bulu mata diolesi lagi dengan serum vitamin agar kesehatan bulu-bulunya terjaga. Tunggu lagi hingga serum mengering.

Terakhir, bulu mata dilapisi dengan cairan keratin hingga mengering agar bulu yang sudah terangkat dan lentik warnanya lebih pekat dan nampak lebih bervolume.


Hasil Lash Lifting

Tentu saja hasilnya bulu mata yang tadinya menunduk jadi terangkat, lebih lentik dan nampak bervolume sehingga tampilan mata jadi lebih tegas dan segar. Sista jadi makin cantik emoticon-Wowcantik.

Spoiler for ilustrasi:




Jangka Waktu Ketahan Lash Lifting

Lash lifting dapat bertahan 2 hingga 4 bulan. Semakin telaten Sista menjaganya, makin lama Lash lifting bertahan.


Lama Pengerjaan Lash Lifting

Proses lash liftingbisa memakan waktu kurang lebih 1 jam.


Setelah Lash Lifting

Jika baru saja melakukan lash lifting, sista jangan basahi bulu mata hingga 48 jam. Cukup sulit ya, terutama bagi wanita muslimah hehe. Ada juga yang bilang cukup 24 jam.

Namun, Menurut TS, ambil waktu maksimal saja supaya bener-bener maksimal juga hasilnya.

Spoiler for ilustrasi:



Selain itu, sebaiknya, Sista melakukan treatment ini menjelang PMS mo selesai saja. Klo baru PMS takutnya, sista jadi gak nyaman mengingat prosesnya cukup lama.


Apakah Ada Pantangan Setelah Lash Lifting

Menurut informasi yang saya dapat, setelah lash lifting, Sista tetap bisa menggunakan skincarekesayangan meskipun oily based, kok.

Sista juga tetep bisa pake maskara. Mau kucek2 juga tetep gak masalah. Namun, menurut TS, jangan berlebihan ya, Sis supaya umurnya bisa lebih lama.


Demikianlah pembahasan TS mengenai Apa itu Lash Lifting & Bagaimana Prosesnya? Penasaran? Masuk, Sis! . GanSis punya pengalaman lash liftingatau tertarik mau mencoba? Monggo share dan tulis komentarnya ya emoticon-Kiss (S).




EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!
RATE 5   emoticon-Rate 5 Star
SHARE    emoticon-pencet
KOMEN    emoticon-nulisah
CENDOL   emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2




Quote:
Diubah oleh aldysadi 26-08-2018 08:51
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
2
7.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan