nawatipuAvatar border
TS
nawatipu
Melihat Aksi Derap Milenial Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Markas Perindo


Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) menggelar acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) untuk mendukung pasangan, Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin di halaman Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Sekretaris TKN KIK sekaligus Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, acara ini merupakan rangkaian dari peringatan kemerdekaan ke-73 Indonesia. "Ini dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial, dalam rangka mengapresiasikan segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya," ujar Rofiq di sela acara, Minggu (26/8/2018).

Rofiq memastikan bahwa seluruh sekjen partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin hadir dalam acara untuk para milenial ini.



Sekjen Partai Perindo ini juga memastikan acara Derap Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin ini digelar secara gratis untuk mengapresiasi peran penting milenial dalam pembangunan bangsa.

"Iya ini memang digratiskan kepada peserta yang mengikuti kegiatan hari ini. Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi terkait UKM," tandasnya.

(sal)

bukan kampanye

wah gak boleh ini, berpotensi memecah belah rakyat
mengancam persatuan bangsa dan mengganggu ketertiban umum


-1
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan