CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 282 dari 469
PSIS kudu tetep semangat om ,, mungkin nek jenengan rawuh iso menang om emoticon-Ultah

Wkwk ra nyambung banget ya zzz...
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:

Ga tau om... emoticon-Leh Uga
Quote:

OTW liga 2... Manajemen = Tuhan... Ga tau salah... emoticon-Big Grin

Datang Begitu Saja...

Quote:

Dasar tante-tante... Sukanya sok tahu sama urusan anak muda... Buat dia, semua adalah berita... Sudah cocok sih jadi emak-emak dia sih... Tapi, Kaka gw mungkin benar... Cara gw memandang Tiwi, agak berlebihan... Yah, namanya juga lihat cewe cantik... Mana ada sih yang lihatnya dengan biasa saja??? Beda kalau melihat cowo, apalagi yang brengsek kayak guru sialan... Pasti tatapannya, pengen nampolin bolak-balik...

Ada apa ya Tiwi ke sini??? Kondangan kah??? Kayaknya ga deh... Kalau kondangan, dia ga akan ikut... Untuk tahu, mending gw tanyain langsung ke dia... Gw jalan ke depan, ketemu Papa-Mamanya Tiwi, salim, sedikit basa-basi, lalu keluar... Di luar Tiwi sedang ngobrol sama Kaka gw... Gw lihat Papanya Tiwi pakai seragam lengkap, jangan-jangan balik dinas di sini... Tapi jabatan apa jal???

Quote:

Seandainya Tiwi ikut Papanya yang dimutasi ke Semarang, sepertinya akan seru... Terjadi pertempuran hati yang menarik... Jujur, dia makin cakep sekarang... Air mukanya emang masih garang, tapi ada sentuhan kelembutan yang ga bisa dia sembunyikan... Namanya juga cewe yang beranjak dewasa, pasti secara alamiah akan menampilkan sosok yang menarik cowo mendekatinya...

Bukan hal yang luar biasa menurut gw... Itu hal paling alamiah yang akan datang dengan sendirinya, pada saatnya... Tapi, kalau Papa nya Tiwi dinas di Semarang, repot juga kalau gw mau rusuh... Kalau kepegang beliau kan repot... Tapi aman lah, kayaknya beliau dinasnya di Polda, bukan di Polwiltabes... Ga mungkin ngurusin urusan kroco yang mau balap liar...

Quote:

Perkelahian itu biasa bagi anak SMA... Tapi untuk sekolah yang isinya anak-anak baik itu luar biasa... Seperti sekolah gw misalnya... Gw baru saja masuk, sudah disuguhi baku hantam antara anak kelas 2... Gw tahu dari badge nya, kedua dari muka-mukanya... Gw ga mau tahu, wong itu urusan mereka kok... Tapi...

Quote:

Kalau ada cewe sudah bilang 'please' ke gw, sepertinya susah juga untuk gw menolak menuruti maunya... Gw ambil salah satu dari mereka, dan menghalangi satunya yang masih bernafsu menyerang... Untung nama gw lumayan disegani... Jadi ketika gw bentak mereka untuk stop, mereka beneran stop dan ga lanjut baku pukul lagi...

Quote:

Seperti maling yang takut ketahuan, gw pun clingak-clinguk mencari kemungkinan ada nya cewe metal di sekitar sana... Berdasar pengamatan yang gw lakukan sih ga ada tanda-tanda keberadaan Reni... Sepertinya aman untuk hari ini...

Gw agak terkejut ketika masuk kelas... Eh, ternyata dia lagi belajar di kursinya... Fyuh, kalau ini sih jelas 100% aman... Dia pasti ga tahu kalau gw barusan jalan dan ngobrol bareng sama Via... Godain cocok nih, biar ngamuk sekalian...

Quote:

Gw sebenarnya ga benar-benar ke toilet sih, tapi nongkrong di depan... Kalau gw terusin, bisa kemana-mana obrolan tadi... Kalau tahu anak-anak yang lain, kan ga enak... Reni sih, bisa santai kelihatannya, tapi dalam hatinya, gw yakin dia ga akan nyaman kalau obrolan seperti itu menyebar...

Kemauan memahami inilah yang kadang ga diperhatikan cowo... Maunya nge-gas, mikir enaknya saja tanpa memperhatikan cewe nya gimana... Nanti kalau ribut, ngomong yang ga-ga soal cewenya... Padahal, dirinya sendiri yang salah...

Quote:

Setelah makan siang bareng Mama, Kaka dan adek gw, gw nyantai bentar di depan... Di rumah, bosan... Main ke lapangan, bukan jadwal tim gw yang latihan... Masak iya gw mau main sama anak-anak SMP??? Utak-atik HP, jadi ingat mba Ayu... Tawarannya menarik, tapi gw takut melebar kemana-mana... Kesannya kok jahat banget kalau gw mainkan dia...

Quote:

Punya Kaka satu, ga jelas kayak gini... Kalau itu bikin dia bahagia, gapapa sih... Toh, dia juga sering tolongin gw kok... Kalau dulu ga punya duit, bisa gw utangin... Kalau pas lagi ke Semarang, bisa gw tebengin kontrkan dia... Coba kalau ga ada dia, ribet pastinya... Tapi, kalau beneran dia ajak Mba Ayu, dan Mba Ayunya ke sini, repot juga... Daripada kejadian, mending gw cabut aja dah...

Karena lagi malas panas-panasan, gw keluar menggunakan American Muscle... Pakai nih mobil bikin songong nambah banyak... Lha suara enginenya saja sudah bikin jiper pengendara lain... Kemana tujuan gw??? Ga jelas... Tapi stir dan Kaki menuntun gw menuju rumahnya Reni... Anggap ini sebagai petunjuk Tuhan...

Quote:

Dia senyam-senyum ga jelas, lalu masuk ke dalam rumah... Terpaksa gw nunggu sambil bengong... Ga ada pemandangan bagus di sini... Samping kiri-kanan-depan, cuma ada deretan rumah kosong... Ga lama Reni keluar... Dengan minuman dingin, dan beberapa lembar kertas, buku, dan alat tulis lainnya...

Quote:

Reni menjelaskan soal drama yang akan kita mainkan... Simpel sih, kisah seorang miskin yang nemu kaleng ajaib... Ingat ya, kaleng bukan botol... Kaleng itu isinya jin yang bisa memberikan apa saja... Mulai deh, orang miskin yang dulunya baik, menjadi tamak, songong dan kurang ajar setelah ketemu sama tuh kaleng...

Akhir cerita, semua kejadian, mulai dari dia nemu kaleng, sampai jadi kaya raya hanya mimpi... Dan ketika dia bangun, dia tetap mendapati dirinya dalam keadaan miskin... Moral cerita ini??? Jangan tidur terlalu lama, nanti mimpimu juga lama... Ga nyambung??? Bodo amat, namanya juga drama...

Quote:

Kerja sama dengan Reni ternyata enak juga oi... Ga lebih dari sejam, drama yang akan kita bawakan dalam bahasa Inggris selesai... Ternyata, ga sesulit yang kita bayangkan... Sekarang, tinggal menyusun jadwal untuk latihan bersama kelompok yang lain...

Quote:

Setelah melewati proses perizinan, kita akhirnya mengantongi izin jalan... Matahari masih terik, tapi jangan salah, kadang tiba-tiba bisa menangis tuh langit alias hujan deras... Sengaja gw arahkan American Muscle muter-muter dulu... Ya, sambil ngobrol-ngobrol gitu lah...

Quote:

Gw berhenti di dekat kampusnya anak-anak setan... Di depan gw lalu lintas tersendat... Ga tahu ada apa, yang jelas ada beberapa anak yang berdiri di jalan, membawa kardus seperti meminta sumbangan dari para pengguna jalan... Sialnya, satu dari mereka adalah si anak setan... Apa yang akan terjadi??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Komen dulu edit kemudianemoticon-Big Grin

Edit:
Reni bawaan nya becanda mulu yaemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh lapar.bang
mba fara reti nek tatapan mu seakan menelanjangi tiwi om emoticon-Ngakak
topeng e reni kuaaat
gan londo, ini berapa persen mas, kejadian nyata nya?? 100% kah?
Tema drama yang bagus dan ada pesan moralnya.Coba kalau tokoh dan jalan ceritanya diganti seperti ini pasti lebih seru "Ada seorang pensiunan militer yang sedang berjalan tiba-tiba dia menemukan kardus.Di dalam kardus itu keluar jin yang bisa mengabulkan segala permintaan.Sang pensiunan militer minta ke jin kalau dia ingin jadi presiden.Lalu setelah dia jadi presiden dia berlaku semena-mena ke rakyat dan menambah utang untuk subsidi serta tidak ada pembangunan infrastruktur.Akhirnya dia dicekal pengadilan HAM internasional karena kelakuan masa lalunya.Dan dicopot dari presiden lewat sidang istimewa MPR.Sang pensiunan militer terbangun dari tidurnya dan menyadari dia belum jadi presiden dan hanya berstatus sebagai rakyat biasa."
Si anak setan pengen minta sumbangan mas,, kasih bogem mentah aja😆
eh tapi lagi sama Reni yaa...kan ga boleh berantem..
aku dadi sampean yo ga bakal tak pisah.. benjut yo wis emoticon-Ngakak

via vallen iki memang kok
aseeeeekkk,,,,jalan sama si cewek metal,,,,moga aja ketemu ama tante"+mbak ayu hhheee
hawa2nya bakal ada pertempuran tak kasat mata nih... demit vs anak setan emoticon-Leh Uga
Btw, thanks ijo2nya om.. baru sadar dpt kiriman emoticon-Hammer
Mas ndo wong kudus kih ya hebat
😁 Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
woo ternyata tiwi toh, tak kirain mbak dokteremoticon-Ngakak
Quote:


Ikut tenan a lahir 1939? Kok berasa umur 56 emoticon-Ngakak
Quote:


Diamput,maen kartu 😂
Bambang Hartono bos rokok itu ya?

***
Anti oot
Reni kayake beneran tipe sahabat setia
profile-picture
glomysake memberi reputasi
Quote:

Ga mboseni om... Leg serius terus mboseni... emoticon-Big Grin
Quote:

Ho.o om... Tatapan mesum... emoticon-Leh Uga
Quote:

Topeng opo kih om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Coba tanya dukun terdekat... emoticon-Big Grin
Quote:

Awas lho om kena demo berjilid-jilid... emoticon-Leh Uga
Quote:

Iya mba... Ada cewe di sebelah ini lho yang bikin serba salah... emoticon-Big Grin
Quote:

Via Vallen apikan kok om... Dadi kon misah... emoticon-Big Grin
Quote:

Cocok om... emoticon-Hammer2
Quote:

Pemenangnya tetap manusia... emoticon-Cool
Quote:

Mbak dokter lagi dinas... emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


DS tu singkatan nya apaan ya om? Ngajakin indehoy gt yaa? Wkwkwkemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Diubah oleh whoapple
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 282 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di