rwrdni19Avatar border
TS
rwrdni19
Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kapten Baru A.C. Milan Ini

sumber pic : https://img.panditfootball.com/large/Serie%20A/romagnoli%20ulang%20tahun.jpg




Alessio Romagnoli(lahir di Anzio, 12 Januari 1995; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional berkewarganegaraan Italia yang saat ini bermain untuk klub Serie A,A.C. Milan dan tim nasional Italia. Pemain yang biasa bermain pada posisi bek ini pernah bermain untuk Sampdoria sebagai pemain pinjaman dari Roma.

Alessio memulai karier juniornya di klub Roma kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sebagai produk dari akademi Roma, Alessio Romagnoli melakukan debutnya di Serie A pada tanggal 11 Desember 2012 melawan Atalanta. Kemudian dia dipinjamkan ke Sampdoria pada tahun 2014, sebelum akhirnya pindah ke Milan pada musim panas 2015.

Quote:



sumber pic : https://static.breakingnews.co.id/70555/conversions/maxres/ac-milan-resmi-perpanjang-kontrak-alessio-romagnoli.jpg



sumber pic : http://agorasports.fr/wp-content/uploads/2017/03/Nesta-1-678x381.jpg



Alessio Romagnoli telah ditunjuk sebagai kapten baru AC Milan. Penunjukkan Romagnoli didasari oleh karakter si pemain yang disebut mirip bek legendaris Milan, Alessandro Nesta.

Selama tiga musim berkostum 'merah-hitam', Romagnoli nyaris tidak tergantikan di jantung pertahanan. Dia telah membuat lebih dari 100 penampilan dengan menyumbang enam gol dan dua assist.

Romagnoli dianggap sebagai kapten baru Milan yang tepat. Romagnoli dianggap mirip dengan Nesta, kapten Milan terdahulu.

"Alessio Romagnoli menjadi satu-satunya cahaya di ujung terowongan dalam dua bulan di mana Rossoneri begitu rapuh di musim panas, dan dia sangat populer dengan fans," bunyi keterangan pers Milan, yang dikutip Football Italia.

"Dia menikmati ruang ganti. Tanpa diragukan lagi, seperti itulah Nesta di atas lapangan. Bukan menyoal perbandingan teknik, melainkan lebih pada karakternya. Itulah mengapa penyerahan ban kapten kepada Alessio adalah sebuah hal yang sangat bagus."

Romagnoli akan menjalani debutnya sebagai kapten Milan saat menyambangi Napoli di San Paolo, Minggu (26/8) dinihari WIB. Milan tidak memainkan pertandingan pertama melawan Genoa sehubungan dengan penundaan karena insiden runtuhnya jembatan Morandi. 




Quote:







0
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan