cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Skill Sinting Karateka Cantik Kensi Emory
Welcome Back in My Threademoticon-Hot News



Lagi tren ngomongin bidadari dari arena olahraga kayaknya ente harus kenal sama cewek satu ini. Namanya Kensi Emory. Jangan macem-macem deh kalau ente kepo sama dia. Dia jago banget beladiri dan jago pakai sajam lho!

emoticon-Belo


Cewek kelahiran Roseville, California 1996 silam ini adalah salah satu masternya beladiri di usianya yang masih belia. Udah salut belum tuh gan sampe sini? Oke ane lanjutin dulu.

Jadi... Karateka berpaspor Amerika Serikat dan pemegang sabuk hitam ini emang udah suka banget sama olahraga ekstrem sejak kecil. Sempat jatuh cinta dengan sports cabang atletik, ia akhirnya fokus memperdalam keahliannya di cabang beladiri.

Dia jago banget atraksi pake senjata tajam macam samurai, pedang atau sajam kembar semacam parang serta trisula.

Jago banget main Sajam meski dia karateka, sebab dia belajar segala aspek martial arts gans, Macandis ini mah gan.. alias Manis cantik dan sadisemoticon-Leh Uga





Saking jagonya, ia banyak mendapat pujian para penggemarnya di dunia nyata maupun medsos. Nggak ketinggalan jika melansir situs resmi sang ahli beladiri pirang satu, puluhan penghargaan sudah diraihnya.

Kalau ente kepoin nih bre di Instagramnya, cewek satu ini kerap berbagi video atraksinya ketika mengikuti kejuaraan bela diri.

Ente bakal tahu ini cewek emang ahli banget sama sports martial art jenis apapun. Meski sejak kecil ia jatuh cinta sama karate, tapi dari gerakan sama penghargaannya ketahuan kalau doi emang menguasai beberapa olahraga beladiri lainnya termasuk.





Yang keren, ada semacam gerakan beladiri dari Melayu seperti silat Betawi yang pernah diperagain Kensi Emory ini. Nggak cuma kalau lagi atraksi beladiri solo lho, Mackensi Emory ini juga ahli banget kalau lagi atraksi olah tubuh macam extreme dance atau snapuswipes (sejenis menari etnik macam kapoeira di udara yang lebih ekstrem dan kompleks). Keren!

Bonus masa kecil Kensi nih, imut ganemoticon-Wink







Nih liat aja skill sintingnya nih di video Kensi di bawah ini gan....




Hot Thread ane laennya

Mereka Menolak Uang Selangit Barcelona
Anak Hilang Itu Pulang ke Madrid
Bungee Jumping Gagal, Ngilu Banget
Bobotoh Cantik, Tahunya Rahasia Besarnya Bikin Kaget Lelaki
Jersey Unik Paling Radikal Tapi Keren
Buat Fans MU, Mana Pemain Setan Merah yang Mesti Dibuang?
Slackline: Bukan Sekadar Olahraga Sirkus

Diubah oleh cobaandunia 25-08-2018 05:48
1
2.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan