putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Lihat Perubahan Wajah Roy Kiyoshi dari Tahun ke Tahun: Aneh atau Makin Ganteng?

Roy Kiyoshi dengan wajahnya yang masih normal (Instagram @roykiyoshi)


Roy Kiyoshi bocah indigo yang namanya makin populer lewat program 'Karma' memang terlihat spesial. Tapi belakangan, Roy Kiyoshi yang selalu kompak dengan Robby Purba membawakan acara 'Karma' justru berseteru.

Robby kecewa dengan Roy Kiyoshi yang dianggap tak bertanggung jawab dan tidak profesional. Roy memilih untuk tidak syuting hanya untuk melakukan perawatan wajah yang terlihat seperti operasi plastik ketimbang syuting. Bahkan Robby Purba sampai harus mundur dan keluar dari program yang membuat nama Roy Kiyoshi semakin meroket.


Roy Kiyoshi sebelum melakukan perawatan yang diduga operasi plastik  (Instagram @roykiyoshi)


Namun, lewat tayangan sebuah infotaiment, Roy Kiyoshi membantah telah melakukan operasi plastik. Dia hanya melakukan perawatan rutin di klinik yang biasa dia datangi. Pria berusia 31 tahun ini mengaku ingin menaikkan bagian matanya ke samping. Sebelumnya, Roy terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter yang menanganinya.

"Tindakan yang akan kita lakukan ini sebetulnya seperti untuk menaikkan eyebrow (alis), tapi akan kita lakukan ke arah ke samping untuk membuat mata lebih tertarik. Tindakannya nanti kita akan berikan obat penenang supaya agak lebih tenang, terus juga suntik lokal untuk menarik kulit di daerah sekitar mata ke arah samping," kata dokter yang menangani roy Kiyoshi.

Kata pria yang mempunyai keahlian supranatural itu perawatan wajah sangat penting untuk seorang artis. Roy mengatakan ingin sekali matanya kelihatan lebih menarik.


Roy Kiyoshi setelah menaikan matanya dengan perawatan menaikan eyebrow (Instagram @roykiyoshi)


"Mengapa saya menarik mata? Karena memang supaya lebih runcing aja, karena kebutuhan estetika aja sih sebenarnya. Perawatan wajah itu penting bagi saya, Hidup di dunia di industri entertainmen dan segala macam yang berhubungan dengan publik itu sangat penting sekali menjadi sorotan. Kalau kulit wajah kita agak-agak udah mulai loyo, kusam, kayak hari ini saya kan lagi capek banget, lagi ngantuk dan kusam, nah lakukan perawatan ini juga bisa membuat menjadi lebih segar," kata Roy.

Tapi, muncul sebuah video baru yang memperlhatkan bentuk ajah Roy Kiyoshi. Banyak yang mencibir perubahan yang terjadi pada dirinya. Matanya memang terlihat meruncing ke atas tapi banyak yang menuding wajahnya jadi seperti penyihir dan terlihat aneh.

Kalau menurut Agan gimana?


Roy Kiyoshi setelah menaikan matanya dengan perawatan menaikan eyebrow (Instagram @roykiyoshi)


Selain matanya yang makin sipit dan jadi meruncing ke atas, wajahnya juga makin tirus. Malah dagunya terlihat sangat runcing.

Jika melihat foto Roy Kiyoshi dari masa ke masa terlihat jelas perbedaannya. Roy dahulu terlihat lebih normal dengan wajah oriental, mata yang sedikit belo, dan wajah bulat.


"Pernah muda" begitu tulis Roy Kiyoshi yang bergaya ala cosplay seperti diposting oleh dirinya pada tahun 2014 (Instagram @roykiyoshi)



Roy Kiyoshi ternyata cukup dekat dengan Ivan Gunawan dan saat itu wajahnya masih terlihat normal foto ini dipostingnya sekitar tahun 2014 (Instagram @roykiyoshi)


Roy Kiyoshi dahulu juga pernah mempunya badan besar dan berotot. Namun, semakin ke sini perubahan di wajah Roy Kiyoshi makin terlihat dan membuatnya terlihat tidak normal. Kulitnya pun terlihat layaknya pria, berwarna sawo matang dan bersih. Potongan rambutnya juga normal dan berwarna hitam.



Pada tahun 2016 Roy Kiyoshi dengan wajah bulat dan kulit sawo matang punya badan berotot (Instagram @roykiyoshi)


Akan tetapi tak lama dari itu, Roy Kiyoshi memposting foto dengan wajah yang lebih kurus. Rambutnya dibleaching berwarna putih, kulitnya pun semakin terlihat putih pucat. Tentu saja tampilan itu berbeda ketika dirinya memperlihatkan otot-otot pada badannya di awal tahun 2016.



Tampilan Roy Kiyoshi yang lebih kurus dan warna kulitnya sangat putih, ini dia posting pada tahun 2016 (Instagram @roykiyoshi)


 

Dua penampilan Roy Kiyoshi pada tahun 2017, sedikit-sedikit sudah semakin berubah, sampai akhirnya dia melakukan perawatan yang membuat wajahnya kembali berubah sangat drastis (Instagram @roykiyoshi)




Diubah oleh putriceriwis 18-08-2018 10:10
2
92.1K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan