Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pdt.hendersonAvatar border
TS
pdt.henderson
Keluarga Pemotor yang Tewas Sengaja Ditabrak Mobil Saksikan Olah TKP
Keluarga Pemotor yang Tewas Sengaja Ditabrak Mobil Saksikan Olah TKP

Solo - Polisi menggelar olah TKP kasus tewasnya pemotor karena sengaja ditabrak pemobil di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo. Keluarga korban Eko Prasetio turut menyaksikan jalannya olah TKP.

Tampak ayah korban, Suharto dan istri korban, Dahlia Antari Wulaningrum datang dari arah selatan. Memang rumah korban tidak jauh dari lokasi kejadian, yaitu di Kampung Gremet Manahan.

Di lokasi olah TKP, Suharto yang mengenakan gamis dan peci putih langsung menemui Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo. Mereka terlihat bersalaman lalu berjalan beriringan.

Ditanya mengenai peristiwa yang menimpa putranya, Suharto mengaku sudah ikhlas. Dia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah tersebut.

"Kami sudah ikhlas," kata Suharto, Jumat (24/8/2018).

Untuk keperluan olah TKP ini, polisi menutup Jalan KS Tubun, Solo. Olah TKP yang melibatkan tim Traffic Accident Analysis (TAA) dan INAFIS Polda Jateng tersebut sudah dimulai sekitar pukul 08.00 tadi.

Menurut informasi, pelaku dugaan pembunuhan ini ialah Iwan Adranacus (40) yang merupakan bos perusahaan cat PT Indaco Warna Dunia. Iwan diduga sengaja menabrak Eko hingga meninggal di tempat.

Polisi telah menahan Iwan dan menetapkannya sebagai tersangka. Iwan dijerat dengan pasal pembunuhan, yakni Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Ini perkara pembunuhan, kita jerat dengan Pasal 338 KUHP," kata Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Dia menjelaskan, perkara pembunuhan ini dimulai dari cekcok antara dua pengguna jalan tersebut. Eko dinilai menghalangi jalan Iwan saat berada di simpang Pemuda. Teman Iwan yang berada satu mobil sempat memukul helm Eko.

Cekcok kembali terjadi saat kedua pihak bertemu di depan rumah pelaku. Karena kesal, korban yang mengendarai Honda Beat diduga menendang bumper mobil Iwan.

"Kemudian pelaku mengejar korban hingga terjadi peristiwa di Jalan KS Tubun," ujarnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...sikan-olah-tkp

Spoiler for sadis:

Sadis, kejam tidak berperikemanusiaan emoticon-Turut Berduka

Barbuk Video
Diubah oleh pdt.henderson 25-08-2018 00:26
-2
8.5K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan