matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Warga Mati-matian Selamatkan Mobil Dari Hisapan Sinkhole Raksasa di Tiongkok


Fenomena sinkhole atau lubang runtuhan belakangan ini cukup sering terjadi. Tidak hanya di China, Jepang dan beberapa negara lainnya, sinkhole pun pernah muncul di Indonesia.

Ukurannya pun beragam, dari mulai yang kecil hingga yang berukuran super besar.

Kali ini sebuah sinkhole berukuran raksasa tiba-tiba muncul di di jalan kota Yan'an, provinsi Shaanxi, China, pada 11 Agustus kemarin. Ketika itu, kondisi kota Yan’an sedang tidak karuan karena banjir bandang yang menghajar mereka.




Beberapa warga Yan'an yang bahu membahu menarik mobil yang hampir jatuh ke sinkhole.


Secara tiba-tiba, sinkhole muncul tepat di tengah-tengah jalan, dan menghisap apapun yang berada di dekatnya, termasuk sebuah mobil yang terparkir tidak jauh dari lubang tersebut.

Melihat hal tersebut, warga nggak tinggal diam. Tidak kurang dari 30 orang kemudian mengaitkan tali kemudian bahu membahu melawan derasnya hisapan sinkhole. Dalam video yang beredar di dunia maya, mobil SUV tersebut terlihat hampir masuk ke dalam lubang.



Beberapa warga Yan'an yang bahu membahu menarik mobil yang hampir jatuh ke sinkhole.


Yang paling mengerikan, si pemilik mobil justru masih berada di dalam mobil. Dia berusaha mengemudikan mobilnya agar menjauh dari lubang.

Beruntung, kerja kesar masyarakat dan kegigihan si pemilik mobil berhasil mengalahkan sinkhole tersebut. Proses penyelamatannya epic banget Gaes, kalau nggak percaya kamu bisa melihatnya langsung dalam video di bawah ini!

Simak videonya berikut,


Video beberapa warga Yan'an yang bahu membahu menarik mobil yang hampir jatuh ke sinkhole.


SOURCE ->> WWW.MSN.COM

source...
2
15.5K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan