- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
KECEWA dengan AKULAKU!!!! MOHON PENCERAHAN AGAN2


TS
mikeahonk
KECEWA dengan AKULAKU!!!! MOHON PENCERAHAN AGAN2
Selamat Siang Agan2,
Saya mohon pencerahan dr agan2 krn ane msh newbie nih di kaskus ini jd maap2 kalo ada salah2 posting

Mengenai pembelanjaan di Akulaku, sy rasa hampir semua org sudah tau lah yah Akulaku itu apa..
Jadi kemaren ini tanggal 14 Des 2017 sy ada pesan produk Harman Kardon Aura di akulaku dengan promosi Buy 1 Get 2 yg dimana penjual nya itu dr official store nya... Ternyata pd saat ane terima barang tsb cm ada 1 unit itu pun ane terima barang di tanggal 2 Januari 2018, langsung ane komplain kenapa cm 1 unit pdhl di katalog mereka buy 1 get 2.
Setelah komplain bbrp hari baru pada hari ini tgl 10 Januari 2018 jam 11.25 ane telp lg menanyakan perihal tersebut dan dengan enteng nya pihak akulaku cuma minta maaf atas kesalahan promosi, lalu ane tanya lg solusi nya bagaimana krn kalo sprti ini ane merasa di rugikan dari segi waktu, uang, pulsa yang tlp in mrka terus, stlh itu semua mereka cm minta maaf dan barang tidak bisa di retur.
What the HELL????
Mohon pencerahan agan2 apa ada yg pernah ngalamin sprti ini??? Ane harus ngapain nih utk masalah ini?
Thanks Gan



Saya mohon pencerahan dr agan2 krn ane msh newbie nih di kaskus ini jd maap2 kalo ada salah2 posting

Mengenai pembelanjaan di Akulaku, sy rasa hampir semua org sudah tau lah yah Akulaku itu apa..
Jadi kemaren ini tanggal 14 Des 2017 sy ada pesan produk Harman Kardon Aura di akulaku dengan promosi Buy 1 Get 2 yg dimana penjual nya itu dr official store nya... Ternyata pd saat ane terima barang tsb cm ada 1 unit itu pun ane terima barang di tanggal 2 Januari 2018, langsung ane komplain kenapa cm 1 unit pdhl di katalog mereka buy 1 get 2.
Setelah komplain bbrp hari baru pada hari ini tgl 10 Januari 2018 jam 11.25 ane telp lg menanyakan perihal tersebut dan dengan enteng nya pihak akulaku cuma minta maaf atas kesalahan promosi, lalu ane tanya lg solusi nya bagaimana krn kalo sprti ini ane merasa di rugikan dari segi waktu, uang, pulsa yang tlp in mrka terus, stlh itu semua mereka cm minta maaf dan barang tidak bisa di retur.
What the HELL????
Mohon pencerahan agan2 apa ada yg pernah ngalamin sprti ini??? Ane harus ngapain nih utk masalah ini?
Thanks Gan



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
What should i do?
Terima Aja dan bayar terus
100%
Lapor kemana?
0%
0
10.9K
156


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan