Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twisctreAvatar border
TS
twisctre 
Ada masalah dinamika hidup kuliahan? Masup




Namanya juga hidup. Bagaikan roller coaster. Bagaikan naik turun. Even ketika kita sudah mengenakan perisai iman dan senjata doa.

Apalagi mahasiswa nggak sih. Fase di mana seorang dewasa kagak, anak-anak juga kagak.

Gue membuat thread ini untuk rada meniru thread legend ZakeAndThe Popo "yang punya masalah hati masuk". Apalagi thread-thread di Lounge dengan tema urusan kuliah sering ramai sama curhat. Makanya gue membuat kamar ini supaya teman-teman yang mau sharing bisa terpusat dan langsung ke sini begitu ketik "masalah kuliah kaskus"

Aturan mengikuti general rules H2H emoticon-Jempolplus diutamakan masalah

Spoiler for masalah:


Masukan dari artwingternyata untuk forum tanya-tanya jurusan kuliah sudah ada di Edu, nah gue berharap yang curhat ke sini lebih ke arah urusan hati atau bagaimana menyelesaikan masalah dengan orang yang merugikan kamu.

Jadi di sini bukan hanya tempat nanya jurusan, tempat nanya cara menaikkan ipk, tapi bagaimana melawan kemalasan yang disebabkan game addict, bagaimana meyakinkan orang tua bahwa nilai blablabla itu nggak jelek/masih wajar, cara menangani temen yang suka maling di kosan, bahkan yang cukup parah bisa yang mau tobat dari kebiasaan jadi ayam kampus.emoticon-Cape d...

Spoiler for :


Tambahan, gue takut ada yang masuk thread ini dengan keinginan bunuh diri ATAU lihat teman mau bunuh diri, SEGERA TELEPON 021-119, kalau perlu telepon polisi 110

Diubah oleh twisctre 27-08-2018 17:34
0
4.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan