CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 277 dari 469
Quote:


Jiahahahahahaaaa,,,,ya kalee SSI,,,masa sih kliatan feminim,,,prasaan gak deh,,,
waktu SMA pernah ada guru PKL gitu tapi songongnya macem guru abang, akhirnya dibikin nangis sama satu kelas..... hahha
Quote:

Bowo tiktok om... emoticon-Leh Uga
Quote:

Kuat lah, mau dibuktikan??? emoticon-Malu (S)
Quote:

Wah kalau itu guru PKL abis Bil, langsung hajar... Eh tapi tempat mu kan STM ya Bil??? emoticon-Big Grin
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Kita Lihat Apa Maunya...

Kerasnya gedoran dari luar, cukup membuat gw senewen... Tanpa memasukkan baju, gw buka pintu itu... Pengen lihat siapa manusia iseng yang ingin mengajak gw ribut... Ketika pintu itu terbuka... Ga ada siapa-siapa... Gw sempat menengok kiri kanan tapi ga ada itu tanda-tanda ada yang ngerjain gw...

Sialan, ini sih kerjaan demit... Kalau gw pikir pikir, guru koplak itu ga mungkin temukan gw secepat itu... Toilet di sekolah ini banyak dan menyebar... Kalau pun dia lihat arah gw tadi, ada 3 opsi toilet... Bodo amat lah, jika emang mau ngajak gw ribut, mau itu demit, mau itu manusia, ga ada mundurnya gw...

Quote:

Selesai upacara, sengaja gw bertahan di sini di bawah ring basket utara... Siapa tahu ada yang ga terima dan ngajak gw ribut... Biar ga usah repot-repot mencari gw... Tapi sampai bell berbunyi, guru sialan itu ga muncul... Ya sudah, anggap semuanya selesai...

Quote:

Gw tahu kok memperlakukan guru yang baik itu seperti apa... Ya emang sih, sms-an saat jam pelajaran itu salah, tapi ketika beliau menyalahkan gw, gw siap minta maaf... Tapi kalau dengan guru brengsek, nanti dulu...

Quote:

Menit, demi menit berlalu... Sengaja gw ga balas dulu smsnya mba Ayu... Bahkan, gw hapus history sms nya, baik masuk maupun keluar... Siapa tahu Reni jadi gila, lalu tiba-tiba minta hp gw untuk dicek... Kan gw yang repot...

2 jam pelajaran itu terasa cepat jika yang gw hadapi adalah mata pelajaran eksak... Fisika, Kimia, atau Matematika itu pelajaran yang gw anggap enak... Menyenangkan aja sih mengutak atik angka... Meski harus gw akui agak kurang kerjaan... Masak kecepatan peluru saja harus dihitung??? Apa gunanya coba???

Menurut gw, pelajaran anak IPS yang lebih masuk di akal... Ada Akuntansi bagi yang mau jadi akuntan, meski masih dasar... Ada Tata Negara, bagi yang mau jadi anggota DPR atau politisi... Kok gw tahu??? Ya tau, wong gw sering belajar sama Via...

Quote:

Hari ini ga ada hilal dari manusia-manusia koplak itu... Entah kemana teman-teman gw... Masak iya bolos karena kecapaian, kaya nya mereka ga selemah itu deh... Dari pada bengong, mending gw lanjut hubungin mba Ayu... Kali ini ga perlu sms-an, langsung gw telepon saja...

Quote:

Gw emang koplak... Sudah tahu mba Ayu itu ada hati, bukannya menjauhi malah makin gw dekati... Tapi mau gimana lagi, naluri lelaki gw ga bisa bohong kalau mba Ayu itu menarik, sangat menarik malah... Gw cuma senyum, seruput kopi dan hisap udut yang tahu-tahu tinggal setengah... Ini nih yang gw sebut ngudut dibantu demit...

Jam demi jam berlalu, 2 jam terakhir, kelas gw dapat bonus... Kenapa bonus??? Karena guru PKn yang harusnya ngajar, hari ini ga masuk... Kabarnya sih nganterin anak kelas 2 lomba... Ternyata ada lomba PKn juga, gw kira cuma pelajaran eksak yang dilombakan, non eksak pun ada... Jurinya pasti pening tuh... PKn kan kadang isinya opini... Emang bisa opini dinilai???

Kan tergantung dari sudut pandang mana itu opini dinilai... Siapa yang bisa baca pikiran juri, pasti menang... Tinggal jawab aja opini nya sesuai sudut pandang juri, pasti nilainya tinggi... Pemikiran geblek dari gw... Jangan lu anggap serius mblo...

Quote:

Gw sih cuek ya, mau dapat nilai berapa kek di ujian praktek, ga penting... Yang penting gw bisa lulus dari sini, ikut SPMB, kuliah, kerja, kimpoi deh... Tapi kimpoinya sama siapa ya??? Calon saja belum ada yang jelas 100% kok...

Gw turun menuju ke kursi beton belakang ring basket sisi utara... Di sana sudah ada Arief yang juga nongkrong di sana... Dapat jam kosong juga kayaknya dia... Lumayan lah, gw bisa tanya-tanya soal peristiwa tadi pagi...

Quote:

Obrolan terus mengalir... Gw akhirnya tahu bagaimana strategi Arief kemarin... Intinya dia pegang kepala premannya... Ancaman yang dia berikan ga main-main... Dia bakar rumah tuh demit kalau sampai ada yang kesurupan... Soal caranya gimana, silahkan lu pikir sendiri... Kalau menurut Kampret, ga enak urusan sama gituan...

Bell jam pulang berdering... Gw naik ke kelas untuk mengambil tas... Tujuan gw sih mau langsung pulang saja... Istirahat dulu untuk memulihkan stamina dan menjaga kondisi... Tubuh juga punya titik lelah... Jika orang ga kenal dengan ttitik batas maximum nya, ya sudah selesai hidupnya... Lha gimana dirinya saja ga kenal, kok mau kenal dengan lingkungan...

Quote:

Karena jarak rumah gw dengan warung itu sangat dekat, gw memilih untuk naik sepeda saja... Di jalan, gw malah ketemu sama Mamanya Singa yang sepertinya baru pulang dari warung pecel tersebut... Karena gw kenal dan punya hubungan baik, gw sapa beliau...

Ya gitulah, mungkin kalau lihat gw, beliau jadi ingat sama anaknya kali ya... Makanya beliau agak berkaca-kaca dan bergetar nada bicaranya... Kalau gini, gw ga perlu lama-lama deh ngobrol sama beliau... Kasihan jika hanya kenangan buruk yang bangkit...

Quote:

Ternyata badan gw ga selelah yang gw kira... Ketika gw gerak, sudah terasa normal... Gw putuskan untuk ke lapangan... Main bola mblo biar sehat... Hidup harus seimbang, rajin udut, ya harus rajin juga fisik dan makan sehatnya...

Lebih dari satu jam gw bermain... Matahari condong ke barat, baru gw siap-siap untuk pulang... Badan penuh peluh, otot kaki gw makin kencang dan stamina tentu mengalami perbaikan... Lumayan kan untuk bekal latihan mingguan gw...

Quote:

Ngajari matematika... Isinya, 50% belajar, 50% lagi ena-ena... Entahlah, kenapa nasib gw gini amat ya??? Mau jadi anak baik saja susahnya luar biasa... Selalu ada godaan yang menggoda gw... Mari kita nikmati saja semuanya...

Selesai makan malam, Papa meminta gw untuk menghadap... Ada Mama juga si sana sih... Wah, ada apa ini??? Kalau situasinya kayak gini, biasanya gw melakukan kesalahan yang berat... Tapi, gw pikir sampai beliau ngomong, ga nemu juga...

Quote:

Gw jelaskan sama Papa dari A sampai Z soal itu guru... Dari penghinaannya, ketidak adilan dalam memberi nilai, sampai yang terjadi tadi pagi... Tanpa sensor, tanpa gw tutupi...

Quote:

Kakek ane!!! Itu guru punya otak ga ya??? Gila aja, pakai ngadu lagi sama orang tua gw... Sepertinya, harus gw selesaikan ini dengan cara bar-bar... Biar itu guru tahu, kalau mulut itu gunanya bukan untuk ngadu... Lihat aja besok!!! Only time will tell...




Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
masih hangat mas ndoo emoticon-Big Grin
Balasan post londo.046
Quote:


Boleh,, siapa takut emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Leh Uga
OK, besok ya? Baiklah, kita tunggu kelanjutan cerita ini besok!!!
pateni ndo pateni!
Ealah... itu guru kaya anak2 aje yaak... ngaduin ke orang tua murid.. kalo mau mah orang tua muridnya yg di panggil ke sekolah...
huahahaha abisin omemoticon-Ngakak
Bakar motornya om kwkwkwkwkwkwkwkw
Quote:

Entah mas,mmg aku blm pernah liat langsung, klo tiba2 bau wangi2 pernah wkwkwkwk

Gurune mas londo ke BK gak puas datengin orang tua, luar biasa
Diubah oleh deroe85
Waduh, harusnya lu pulang aja tadi bang ndo biar debat sekalian sama guru nya, dibantai pasti di rumah lu emoticon-Ngakak (S)
Lelaki habis berantem kok ngadu.Mirip sama "Jokdri mania"di sosmed ngakunya mirip ultras liga inggris tapi salah menerjemahkan kata A.C.A.B yang seharusnya All C#ps Are B*str*d menjadi All Cops Are Best Friend.Tiap ketemu aparat minta foto selfie terus upload di sosmed.Gitu ngaku ultrasemoticon-Ngakak
Wahh guru sialan tuh,, ngaduan cemen lagi..
kaya gitu aja ngadu k ortu mas. Kaya gitu kok jadi guru agama lagi
Ajak sparingan aja mas,, biar ga macem2 lagi.
mksd hati utk mnunjukkan ke ortu mas londo bgmana perilaku mu kpd ny sbg guru.. tp salah ny sndri mnjdi contoh yg tdk baik buat siswa ny.. huufft.. memalukan.. emoticon-Cape d... (S)
yaa.. wlopun apa yg mama mu blng itu bnar.. sbaikny ttp mnghormati guru.. *tp ujung ny ngedumel di dlm hati.. emoticon-Big Grin

"Kakek ane!!! Itu guru punya otak ga ya??? Gila aja, pakai ngadu lagi sama orang tua gw... Sepertinya, harus gw selesaikan ini dengan cara bar-bar... Biar itu guru tahu, kalau mulut itu gunanya bukan untuk ngadu... Lihat aja besok!!! Only time will tell..."

Janji lho Om...sesuk part jotos2an karo "guru" ne sampeyan... emoticon-Leh Uga
Wkwkwkwkwkwkwk
jebul demit nafsu ro koe om emoticon-Ngakak
itu guru yg om maksud naik jabatan setelah om lulus bukan sih?
Edited

Jaringan lemot jadi dabel
Diubah oleh gmax38
Halaman 277 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di