ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Ini Aktor Dengan Bayaran Tertinggi 2018


Siang Gan, ada kabar nih soal keuangan para aktor Hollywood. George Clooney menduduki peringkat pertama dalam daftar bintang berbayaran tertinggi pada 2018 versi Forbes. Ia berhasil mendapatkan pendapatan 239 juta USD.

Ia berhasil memperbanyak pemasukannya, mengalahkan Dwayne Johnson. Clooney itu mendapatkannya dari penjualan perusahaan tequila, Casamigos. Ia membeli perusahaan itu sebesar 1 miliar USD.

“Jika Anda bertanya kepada kami empat tahun lalu, jika kami memiliki perusahaan miliar dolar, saya tidak berpikir kami akan mengatakan ya,” kata Clooney kepada CNBC.

Casamigos didirikan pada 2013 oleh Clooney, bersama pengusaha kehidupan malam Rande Gerber dan taipan real estat Mike Meldman. Menurut sumber yang dekat dengan bisnis, trio menginvestasikan $ 600.000 masing-masing dan memiliki saham yang sama di perusahaan sebelum akuisisi.

Sementara Dwayne 'The Rock' Johnson, mendapat penghasilan besar dari keuntungan blockbuster termasuk Jumanji: Welcome to the Jungle.

"Media sosial telah menjadi elemen paling penting dari pemasaran film untuk saya. Saya telah membangun kesetaraan media sosial dengan pemirsa di seluruh dunia bahwa ada nilai dalam apa yang saya sampaikan kepada mereka," kata Johnson kepada Forbes.

Membulatkan posisi tiga besar adalah Robert Downey Jr., yang mengantongi 81 juta USD. Sang Iron Man masih bernegosiasi dengan tangan besi, menguangkan sekitar 15 juta USD dalam peran Spider-Man: Homecoming.

Dia menerima beberapa kali jumlah itu untuk Avengers: Infinity War. Bintang Avengers lainnya, Chris Hemsworth juga berada dalam karir terbaik berkat film-film Marvel seperti Thor: Ragnarok.

Tahun lalu, Mark Wahlberg yang berada di sepuluh besar justru kini hilang. Bintang Avengers, Robert Downey Jr. dan Chris Hemsworth, dan bintang seni bela diri, Jackie Chan, melengkapi lima besar dengan nama baru.

Sementara Will Smith, bintang Bollywood Akshay Kumar dan Salman Khan, Adam Sandler, dan Chris Evans masuk 10 besar.

Ini Gan, daftar aktor berbayaran tertinggi tahun 2018:

1. George Clooney - $ 239 juta

2. Dwayne Johnson - $ 119 juta

3. Robert Downey Jr - $ 79 juta

4. Chris Hemsworth - $ 64,5 juta

5. Jackie Chan - $ 45,5 juta

6. Will Smith - $ 42 juta

7. Akshay Kumar - $ 40,5 juta

8. Adam Sandler - $ 39,5 juta

9. Chris Evans - $ 34 juta

10. Salman Khan - $ 33,5 juta



0
8.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan