apaajadeh260Avatar border
TS
apaajadeh260
Surat Terbuka untuk akulaku
Sy adalah pelanggan dari November 2016 . Dengan kredit awal 2.500.000 meningkat sampai skrg 6.000.000 dengan pemakaian aktif. Mengenai pembayaran sy akui ada telatnya 1-2-3 sekian hari namun lunas. Barang2 yang dijualpun cukup meringankan dalam hal uang muka , 10-15% barang2 yang dibelipun ada. Namun belakanganan ini seringnya update sistem , membuat sy harus mendaftar ulang , yang mengakibatkan sy mempunyai kredit limit yang tidak bisa sy gunakan dengan alasan kredit poin anda tidak mencukupi dlsb . Bahkan untuk membeli pulsa sebesar Rp. 5.000. (lima ribu rupiah) mengunakan kredit yang diberikan juga tidak bisa sy gunakan.
Surat Terbuka untuk akulakuSurat Terbuka untuk akulaku
Sy menelpon ke cs akulaku dengan jawaban manis +sistematis disarankan untuk melakukan pembelian , fine sy beli . Melalui email kirim hari ini 1 minggu kemudian baru ada balasan ,  berakhir email-email an selama 1 bulan againnnn tanpa hasil nya. Wktu bergabung anda bisa membeli barang seharga 1jt an dengan DP hanya 100-200 ribu rupiah, namun sekarang untuk barang seharga 1jt an ..dp yang harus anda keluarkan yaitu minimal 500ribu ke atas ,  tidak jarang anda menemukan barang dengan dp hampir 70-80% Contoh :
Surat Terbuka untuk akulaku

Pelanggan yg sudah semenjak 2016 pun tidak di perhatikan. Alhasil sudah 2 bulan tidak bisa menggunakan kredit limit yang di berikan... Sungguh menyedihkan.
1
29.1K
129
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan