Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecintawarkopAvatar border
TS
pecintawarkop
#INIINDONESIAKU, Profil Aries Susanti Rahayu Srikandi Indonesia Jaman Now


assalamuallikum. wr.wb selamat pagi semuaaa kembali lagi bersama pecinta warkop. kali ini pecinta warkop akan ikut andil dalam event yang di adakan kaskus tercinta ini. kali ini ane akan bahas duo srikandi asal indonesia yang berhasil mengumandangkan lagu indonesia raya di depan negara lain. yak mereka berdua adalah atlit panjat tebing Puji Lestari dan Aries susanti rahayu.




Aries Susanti Rahayu, Lahir di grobogan, Jateng. 23 tahun yang lalu. Aries Susanti Rahayu  atlit panjat tebing yang namanya mulai di perbincangkan para natizen indonesia dan para media indonesia karna berhasil menyabet emas di ajang asian games yang membuat emas indonesia bertambah di asian games.




Awal Karir Aries di dunia panjat tebing memiliki Cerita yang cukup unik, di kutip dari laman metro tv news ternyata aries awalnya berkarir sebagai atlit atletik. berawal dari sang guru di sekolah menengah pertama aries di kenalkan dengan olahraga panjat tebing tersebut dan uniknya aries meminati olahraga tersebut dan pindah haluan dari atletik ke panjat tebing. alasan sang spidermen ini pindah haluan juga cukup unik menurut dia pindah haluan hanya karna iseng dan merasa tertantang dan saat kecil sering memanjat pohon.


Berawal dari iseng berbuah kesuksesan itulah kutipan yang cocok untuk si spidermen satu ini, pada kejuaran panjat tebing di iran tahun 2017 Aries berhasil menjuarai turnamen tersebut di kategori speed beregu sementara di speed individu namanya masuk 3 besar di turnamen tersebut. di tahun yang sama namun di kompetisi yang lebih berkelas yaitu piala dunia panjat tebing di cina, Aries terus melesat dengan meraih posisi runer up di kategori speed.


dan puncaknya di tahun ini aries sukses mengumandangkan lagu indonesia raya di depan banyak negara lain karna berhasil menyabet emas di ajang asian games. total medali yang di dapatkan srikandi indonesia ini kurang lebih 60 medali di semua kompetisi yang pernah dia ikuti.


itulah profil dan prestasi singkat srikandi jaman now yang berhasil membanggakan indonesia di mata dunia, terimakasi aries susanti rahayu karna sudah berhasil menambah emas untuk indonesiaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Sumber ; Metronews dan pemikiran Ts pribadi

Sumber pict ; Goggle



0
1.9K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan