Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esgrim.Avatar border
TS
esgrim.
5 Artis yang Kehilangan Banyak Harta akibat Sakit
WELCOME TO MY THREAD, GANSIS
emoticon-Hai
Yang namanya sakit itu bisa menimpa siapapun, mau orang biasa ataupun artis. Jenis penyakitnya pun bermacam-macam, mulai dari yang gak membahayakan hingga yang parah dan mematikan. Nah, jenis penyakit yang terakhir itu seringkali membutuhkan biaya besar untuk penyembuhannya. Bahkan ketika para artis mengalaminya pun sampai harus menjual harta bendanya demi melunasi biaya pengobatan. Sebagian malah bangkrut setelah kehabisan biaya. Padahal artis-artis itu bayarannya tinggi dan hartanya pasti tak sedikit. Ini adalah beberapa artis yang kehilangan banyak harta untuk pengobatan penyakitnya:

Quote:


Ngeri banget ya emoticon-Berduka (S)Artis yang kekayaannya gak sedikit aja mesti kehilangan banyak harta demi sembuh. Gimana kalo orang yang gajinya cuma sebatas UMR terus sakit? Amit-amit emoticon-Takut (S), mudah-mudahan kita selalu dijauhkan dari segala macam penyakit ya. Tapi alangkah lebih baik jika kita berjaga-jaga dengan memiliki asuransi kesehatan. Jadi seandainya suatu saat ditimpa penyakit dan harus dirawat atau sekadar butuh berkonsultasi dengan dokter, tabungan kita tidak perlu terkuras. Cukup andalkan asuransi. Apalagi sekarang makin banyak asuransi yang preminya terjangkau. Kaya asuransi Bebas Handal dari FWD yang premi per bulannya hanya 75 ribu rupiah saja. Ya, seharga kopi lah ya. Masa gak mau melindungi kesehatan di masa depan seharga kopi?

Kalo menurut kalian, artis mana lagi nih yang penyakitnya parah banget sampai harus kehilangan banyak harta untuk pengobatan?

Diubah oleh esgrim. 10-09-2018 07:56
0
14.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan