CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a26d11396bde67f1f8b4568/kavling-fujifilm-reborn---part-1

.:KAVLING Fujifilm REBORN:.

Tampilkan isi Thread
Halaman 188 dari 275
Quote:

TS-nya aja udah jarang aktif gan mending gabung sama kita2x para kaskuser terbuang di grup WA
Permisi suhu2 newbie baru beli Fuji X-T100, pengen upgrade ke lensa XF. Kebutuhan sekarang kebanyakan untuk traveling sih, jadi foto orang dengan latar belakang pemandangan atau landscape. Kira2 lensa yg cocok apa ya? Fujinon 35mm f2 , 50 mm f2, atau XF 18-55mm f2.8-4?

Rencana akhir tahun pengen upgrade kamera juga ke XT-20. Jd sekiranya lensa yg skg cocok juga buat XT-20 kedepannya.

Btw invite grup WA donk gan. Terimakasih.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


kirim aja gan no WA nya nnti om ryouhei.hoshi admin nya.. emoticon-Cendol Gan
Wuih mantap nih, banyak yg mau gabung digroup WA.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post sibrown
Quote:


Gak lelah2 ane sih saranin 35mm gan, kalo bisa yg 1.4 atau yg f2 juga keren kok. Lensa berguna versatile bgt.

Setor,

XT2 + Samyang 85 f1.4

Spoiler for "Spread the love":


Balasan post sibrown
Quote:


Uh sayang banget ya klw baru angkat XT100 terus akhir tahun langsung Upgrade ke XT20. Knp gk dari awal aja Om langsung beli XT20?
Lensa yg cocok menurut ane sih 18-55 Om. Klw suka manual, make samyang 12mm.


Quote:


Duh sayang bner om bru beli xt100 up lagi ke xt20 ,,

Mending upgrade lensa ja om 16-55 F2.8 sklian emoticon-Motret
Jatuh cinta ama sensor x trans nya xt20 soale. Kalo xt100 bagus juga sih, cm ya gitu.

Lensa 16-55 f.28 ama 35mm f2 enak mana ya kl buat traveling?
Diubah oleh sibrown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana nih nomornya mau gabung grup WA..
PM ane yah om admin
baru pindah dari merk sebelah emoticon-Big Grin

Kamera Jadul

Spoiler for xm1 16-50mm:
Quote:


Uceeeet udah bule aja nih emoticon-Cendol Gan

Spoiler for Masih Dieng:
Minjem lensa suhu yg ganteng, 56/1.2 @1.4
Spoiler for cfd:
Balasan post RIPGEMBUL
Quote:

bang bagi momod dong bang buat hunting bareng emoticon-Genit
alow agan2... gua newbie dalam fuji... dan tertarik nih mau pake fuji...
habis baca2 ama liat2 review di yutub...
tertarik ama xt2 karna lg promo di blibli sama duitnya adanya segitu... hehe (pengennya sih xh1 sekalian)

kira2 beli aja xt2 sekarang apa nunggu xt 3 yaaak...
terus lensa pertama mending beli yg mana? terima kasih....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sikat aja gan xt2, masih oke kok.
Kalau lensa tinggal pilih aja buat kebutuhan agan.
Bisa 10-24mm, 23mm, 35mm, 56mm atau sekalian beli lensa termos buat fotoin marko simic di lapangan bola juga boleh.
Yang penting udah sesuai keinginan agan emoticon-Jempol

Tempel sore

Spoiler for canres:
Balasan post sibrown
Quote:


35mm f2 kalau ada dana mending f1,4 sekalian. untuk low light ajib banget!
Setor malam

Spoiler for xm1kit:
Balasan post itouchyou
Quote:


XT3 rumor nya sih gak beda banyak dengan xt2, gak ada IBIS
terbitnya juga masih lama kali, harga baru pasti mirip2 xh1, kalau ada dana mending beli xh1
atau beli xt2, sisa dana beliin lensa2.... 14,35,56,90 cukup dah buat cfd-an
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 188 dari 275


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di