matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Kagum Aksi Moge Jokowi, Cewek Wibu Ini Pengen Kenal Sama Semua Cowok Indonesia


Para jomblooo buruann diserbuuuu!!!


Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin, ternyata berhasil menyihir para penonton, mulai dari yang menyaksikan secara langsung hingga lewat televisi. Tak heran pembukaan gelaran olahraga terbesar di Asia itu masih menyisakan pengalaman yang berkesan bagi semua orang, tak terkecuali dari dunia internasional.


Salah seorang cewek asal Tiongkok bernama Luan Mu Xibao pun salah satu orang yang terkagum-kagum atas kesuksesan Indonesia dalam menyuguhkan pembukaan yang fantastis tersebut.

Lewat akun Facebooknya, Luan menuliskan kekagumannya sebagai berikut,





Status Luan Mu Xibao yang kagum atas penampilan Presiden Jokowi mengendarai moge di Opening Asian Games 2018



Dalam statusnya itu Luan mengunggah sebuah foto Presiden Jokowi tengah diarak di atas sebuah kereta kencana dalam Pilpres 2014 lalu sambil menuliskan captions,


INDONESIAN PRESIDENT COOL, ASIAN GAMES
(PRESIDEN INDONESIA KEREN, ASIAN GAMES)



Bahkan saking kagumnya dengan penampilan Presiden Jokowi, Luan pun berkomentar, kalau dirinya mupeng banget kenal sama orang Indonesia, hal ini dibuktikan dengan salah satu komentarnya ini,




Komentar Luan yang ingin kenal dengan orang Indonesia




Luan Mu Xibao


Namun, ditengah antusiasme dirinya ingin menengenal orang Indonesia lebih dekat, ada juga segelintir netizen asal Indonesia yang justru memberikan komentar pedas, salah satunya seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna Facebook asal Indonesia bernama Ivank Cruise yang malah berkomentar "2019 replace President" atau bisa diartikan 2019 Ganti Presiden.


Komentar salah satu netizen asal Indonesia yang berarti 2019 ganti presiden

Melihat komentar seperti itu, Luan tidak tinggal diam, dia malah memberikan komentar Ivank tersebut seperti ini,


WHOEVER THE PRESIDENT IS IF YOU ARE NOT WORKING OR ARE LAZY TO TRY, THEN THE RESULT IS THE SAME, AND IF THAT HAPPENS YOU ARE MISERABLE, YOU BLAME THE PRESIDENT... WHAT WRONG THIS PEOPLE!?
(SIAPAPUN PRESIDENNYA JIKA KAMU TIDAK BEKERJA ATAU MALAS UNTUK BERUSAHA, HASILNYA JUGA TETAP SAMA. DAN INI TERBUKTI KAMU DENGAN MENYALAHKAN PRESIDEN... APA YANG SALAH DENGAN ORANG INI!?)



Ditengah kekaguman dunia internasional atas kemegahan pembukaan Asian Games 2018, ternyata masih ada individu-individu yang menutup mata. Tapi terlepas dari itu semua setidaknya kita sebagai generasi penerus bangsa harusnya bangga, soalnya kita jadi incaran cewek-cewek luar negeri, contohnya si Luan Mu Xibao ini.

Gimana menurutmu?


source...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
40.6K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan