Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lpdpAvatar border
TS
lpdp
Jonatan Kalah di Partai Ketiga Final Bulutangkis Indonesia vs China
Jakarta - Indonesia kini tertinggal dari China 1-2 dalam final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Menyusul kekalahan Jonatan Christie di partai ketiga.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (22/8/2018) malam WIB, Jonatan dikalahkan Chen Long. Sempat memenangi gim pertama, Jonatan akhirnya mesti mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 21-19, 16-21, 18-21.

Gim pertama berjalan ketat. Jonatan tertinggal di sebagian besar pertandingan namun bisa membalikkan keadaan di poin-poin kritis. Sebuah pukulan pengembalian Chen Long yang membentur net memastikan Jonatan mengamankan gim pertama 21-19.

Chen Long bangkit di gim kedua. Mantan pebulutangkis nomor satu dunia itu melesat, meninggalkan Jonatan 14-9, setelah mendapat keuntungan dari pukulan lawan yang terlalu jauh dari garis belakang lapangan.

Dua eror Jonatan memberikan tambahan angka bagi lawan. Chen Long menutup gim kedua sekaligus memaksakan rubber game.

Pertandingan semakin seru di gim ketiga. Jonatan berbalik unggul saat interval. Sebuah reli panjang dimenangi Jonatan untuk unggul 15-12, usai netting Chen Long gagal.

Lima poin beruntun direbut Chen Long untuk menjauhi Jonatan 19-17. Kesalahan pengamatan Jonatan dimaksimalkan Chen Long dengan pukulan keras di atas net untuk menyudahi perlawanan Jonatan 21-18.

Dengan demikian, Indonesia wajib merebut gim keempat untuk memperpanjang napas. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang Zhang Nan/Liu Cheng.

https://m.detik.com/sport/raket/d-41...nesia-vs-china

Adik jonatan memang mentalnya agak sedikit lembek, tidak seperti adik Ginting, terlebih lagi seperti tante susi dan taufik hidayat.
Tapi tidak apa apa, trus semangat ya indonesia emoticon-Smilie
Diubah oleh lpdp 22-08-2018 22:22
1
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan