kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
PA 212 Sebut Kubu sebelah& Pendukung Banyak Dosa,Rizieq Dukung #2019GantiPresiden




Riau24 . c om - Jubir PA 212 Sebut
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS ) akan tetap konsisten dengan gerakan # 2019 GantiPresiden . Komitmen Rizieq ini tidak akan goyah sekalipun walau bakal calon presiden ( capres ) pejawat memilih ulama sebagai pendampingnya.

Demikian yang ditegaskan oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin.

" HRS masih tetap akan komitmen terhadap perjuangannya bersama kami # 2019 GantiPresiden ," ujar Novel yang dikutip dari Republika. co . id , Rabu 22 Agustus 2018 .

Novel berpendapat , strategi Joko Widodo merangkul ulama, yakni KH Ma ' ruf Amin , sebagai bakal cawapres hanya untuk menutupi dosanya kepada para ulama.

" Dosa Jokowi beserta pendukungnya sudah terlalu banyak terhadap ulama dan umat Islam sehingga pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama sulit dilepaskan oleh Jokowi , " ungkap Novel.

Dari pernyataan Novel , Rizieq termasuk salah satu korban kriminalisasi ulama yang dilakukan oleh rezim yang saat ini berkuasa . Hal itu pada saat Novel melaporkan kasus Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) sebagai orang yang menghina Alquran .

Kemudian, Rizieq langsung mengambil alih dengan membuat aksi bela Islam 1410 , yang diklaim dihadiri oleh satu juta orang . Tak hanya itu , massa pembela Islam melanjutkan dengan aksi 411 .

Kata dia lagi , pada saat itu Rizieq sudah menjadi sasaran rezim karena melawan keras penista agama tanpa takut resiko . Puncaknya , massa pembela Islam membuat aksi 212 .

" Itulah rekayasa fitnah chat porno yang akhirnya tidak terbukti dan SP3 . Beliau terus diberondong dengan kriminalisasi bertubi - tubi , bahkan ancaman pembunuhan sehingga beliau hijrah ," jelas Novel .

Makanya , tidak hanya Rizieq , organisasi masyarakat (ormas ) di bawah komandonya tidak ada yang mengkhianati perjuangan ulama dan umat Islam . " Saya yakin HRS tidak akan goyah mendukung Jokowi , walau cawapresnya seorang ulama sepuh ," kata dia lagi

Novel menuturkan , saat ini memang ada upaya adu domba dari luar maupun para penyusup di dalam ormas Islam . Tapi , dia menegaskan bahwa jika ada yang membawa nama Persaudaraan Alumni 212 mendukung Jokowi , maka mereka adalah orang -orang yang sakit hati .

" Statement -nya tidak bisa dipertanggungjawabkan dan bukan bagian dari kami lagi selaku alumni 212 lagi ," tutup Novel.


http://m.riau24.com/berita/baca/9424...sisten-dukung/


*Jubir PA 212 Sebut Kubu Sebelah dan Pendukung Banyak Dosa, Habib Rizieq Konsisten Dukung # 2019 GantiPresiden


0
3.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan