power.of.lobe.Avatar border
TS
power.of.lobe.
Kritik Jokowi Jenguk Anthony, Fadli: Presiden Baiknya Fokus di Lombok


Jakarta - Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik Presiden Joko Widodo yang menjenguk atlet badminton Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat berlaga di final kelas beregu Asian Games. Menurut Fadli, sebaiknya Jokowi fokus pada penanganan gempa di Lombok.

Menurut Fadli, persoalan atlet lebih baik diserahkan kepada Menpora. Selain itu atlet-atlet juga sudah banyak yang mendukung.

"Waktu Presiden sebaiknya byk di Lombok, di sana byk yg perlu bantuan n perhatian. Klu atlit sdh byk yg dukung, serahkan sj pd Menpora," demikian kata Fadli lewat akun Twitter-nya, @fadlizon, seperti dilihat, Kamis (23/8/2018).



Baca juga: Jokowi ke Anthony yang Cedera Lawan China: Indonesia Bangga


Fadli me-retweet cuitan akun @KSPgoid yang berisi gambar saat Jokowi menjenguk Anthony di ruang medis. Dalam gambar itu tampak Anthony tengah berbaring dan ditangani tim dokter. Sementara Jokowi berdiri di samping tempat tidur Anthony.

Sebelumnya diberitakan, Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi beranjak dari tempat duduknya setelah Anthony dibawa ke ruang medis. Jokowi menjenguk Anthony yang terbaring di ruang media Istora Senayan tersebut.

"Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis," kata Bey dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/8).

Bey mengatakan, dalam kesempatan itu, Jokowi memberikan semangat kepada Anthony yang mengalami cedera pada kaki kirinya.



Baca juga: Jokowi Joget Dayung di Final Badminton Asian Games


"Masyarakat Indonesia bangga dengan perjuangan Anthony. Kamu telah memberikan yang terbaik," ucap Jokowiseperti yang disampaikan Bey.

Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8).

Anthony Sinisuka Ginting terpaksa retired karena cedera sehingga menyerah dari Shi Yuqi dalam kedudukan 21-14, 21-23, 20-21.(jbr/zak)

https://m.detik.com/news/berita/4178...okus-di-lombok

Bacot wakil ketua dpr yang belum sama sekali injak kaki di lombok ..

Anthony Ginting bukan saudara dekat Jonru Ginting ya. Ini Penting untuk Diketahui oleh Kita Semua! 😁😉
Diubah oleh power.of.lobe. 23-08-2018 01:45
tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
11.9K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan