Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Projo.IdAvatar border
TS
Projo.Id
Fadel: Sebagian Kader Kecewa ke Jokowi

Jakarta- Politikus senior Golkar Fadel Muhammad kecewa Jokowi tak mengambil Ketumnya, Airlangga Hartarto, sebagai cawapres. Fadel menyatakan dirinya tak sendiri.

"Banyak teman-teman termasuk saya kecewa ke Jokowi karena ketum Golkar tak diambil sebagai cawapres," kata Fadel saat dihubungi, Rabu (22/8/2018).

Kekecewaan Fadel terkait kekhawatirannya terhadap elektabilitas Golkar di Pemilu 2019 nanti. Apalagi kader-kader Golkar sudah berjuang menyosialisasikan duet Jokowi-Airlangga ke pelosok negeri.


Fadel meyakini jika Airlangga dipilih sebagai cawapres, maka elektabilitas partainya akan terkerek. Namun karena Airlangga tak dipilih, Fadel khawatir suara Golkar drop.

"Saya khawatir nanti pemilihan pileg dan pilpres kan serentak, nah suara itu bisa hanya terhimpun di PDIP dan Gerindra. Kemungkinan Golkar akan drop suaranya," ujar Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

Meski ada kekecewaan, Fadel menegaskan tak ada perpecahan di internal Golkar. Sejauh ini kader-kader Golkar masih mengikuti arah partai mendukung Jokowi-Ma'ruf.



0
1.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan