Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dybala.maskAvatar border
TS
dybala.mask
Imam Nahrawi: Hari Kedua, Kita Sudah Melampaui Asian Games Incheon 2014
Update Medali Hari ke 4


KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan Indonesia mampu melampui torehan Asian Games 2014, di Incheon, Korea Selatan. Hal tersebut dikatakannya pada Senin (20/8/2018) di Kemenpora, Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa atas perjuangan atlet-atlet. Kita sudah melampaui torehan Asian Games 2014," ungkap Imam. Pada hari kedua, timnas Indonesia berhasil menyumbang empat medali emas. Sementara ini, atlet Indonesia memperoleh total tujuh medali, termasuk 2 perak dan 1 perunggu.

Baca juga: Dari Curi Kamera Hingga Dugaan Sewa PSK, 5 Atlet Jepang Ini Dipulangkan Lebih Awal

Kemenpora pun telah menyiapkan bonus untuk para atlet yang berhasil menyumbang emas. "Tentu pemerintah juga tidak sabar segera memberikan bonus yang sudah disiapkan semuanya, kapan penyerahannya kita tunggu nanti setelah Asian Paragames selesai, berarti bulan Oktober. Bonusnya untuk medali emas itu Rp 1,5 miliar seperti yang secara simbolik diterima oleh Defia," kata Imam.

Menpora secara simbolik memberikan bonus kepada atlet peraih emas pertama untuk Indonesia, Defia Rosmaniar. Defia menjadi yang terbaik pada cabang olahraga taekwondo. Sementara itu bonus untuk atlet peraih perak akan diumumkan segera. Dalam kesempatan itu, Imam menyampaikan pesannya untuk para atlet untuk semangat, karena 260 juta penduduk Indonesia mendukung dan mendoakan para atlet.

https://bola.kompas.com/read/2018/08...s-incheon-2014

Mantap, thanks jokowi 2 periode emoticon-Peace
Kebo mah lewat..apalagi candi hambalangnya emoticon-Big Grin


1
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan