CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Aplikasi Smartphone Pengusir Tikus Bandel, No 3 Paling Simple
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7aaaf01a997522158b456b/7-aplikasi-smartphone-pengusir-tikus-bandel-no-3-paling-simple

7 Aplikasi Smartphone Pengusir Tikus Bandel, No 3 Paling Simple

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
anti kecoa bisa gak
wkwkwk klo mkin pd dtg gmn ?
Balasan post iskrim
Quote:


ane ngakak baca yg iniemoticon-Wkwkwk
Kalo ada video penelitiannya, dan terlihat hasilnya gw baru percaya.

Misal tikus taruh di kandang, trus disetel aplikasi itu.
baru tau ada aplikasi gini, mau nyoba tapi di rumah banyak melihara burung emoticon-Bingung
Serius berfungsi? emoticon-Bingung
Kmaren, gara2 tikus nongol bikin kaget temen2 karyawati di kantor, mereka teriak2 ketakutan. Trus ane ngorek2 tiap kolong meja, masang perangkap tikus, trus temen2 ane pada takjub ngeliat ane brani sama tikus. Padahal ane takut digigit tikus. Pas tikusnya kena perangkap, ane panggil staff cleaning service suruh ngebuang tikusnya
Jadi deh ane bagaikan mouse buster
emoticon-Cape d...
Ni trit ane save, kan ane mouse buster
emoticon-Rate 5 Star
kalo terbukti secara ilmiah yang dibuktiin ada jurnal, baru percaya ueg
beneran ini agan isklimemoticon-Takut
Nais inpoh Gan
7 Aplikasi Smartphone Pengusir Tikus Bandel, No 3 Paling Simple
percuma kalau diusir doang ntar balik lagi. paling ampuh yah dikasih racunemoticon-Cool
Kalo ane melihara kucing bree,, jadi tikus sama kucing ane biasanya main kejar-kejaran sama tutikus emoticon-Wakaka

Bree lempar ane emoticon-Lempar Bata jangan lupa yaaa emoticon-Leh Uga
yakin ampuh gan emoticon-Ngakak
berbagi info berharga seputar pengusir tikus.

saya sudah 2 thn ini pakai Buah Bintaro utk membuat tikus tdk datang ke rumah, sudah terbukti sekali.
Dan akhirnya lebih 10 rumah saudara2 saya dan teman2 saya meniru nya dan juga berhasil
sounds good, doesn't work emoticon-Malu
Quote:

Nah kalo yang nyamuk itu efektif gan, nyamuk ilang, Kuntilanak datengemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Aplikasi silat lidah banyak gan di steamemoticon-Hammer2
Yang nyamuk dong gan , kalo tikus aman lah kalo nyamuk ga mempan nih udh disemprot pun
nyoba ah
Quote:


Wkwkwk... pake soundsistem yg buat konserrr emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwk... emoticon-Ngakak

Quote:


Side job mayan gan emoticon-Leh Uga


Quote:


Buah bintaro langka skrg gan... btw buahnya diapain gan biar takut tikusnya emoticon-cystg
Diubah oleh iskrim
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di