cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Wuzz! Rollercoaster Rasa Flying Fox, Sensasinya Goks Gan...
Pagi juragan, balik lagi ke thread ane nih. Kalau abis solat ied bingung ke mana, baca-baca dulu bisa keles.



Kali ini kita mau bahas yang ekstrem dan nggak biasa buat ente-ente nih. Dari pada ngomongin bola belum ada laga menarik, mending ngalor-ngidul sambil nambah wawasan ya gan.

Buat yang suka wahana ekstrem dan suka traveling ini beneran pas banget deh. Pecinta adrenalin kayaknya akan jatuh cinta banget sama rollercoaster zipline. Oh iya buat yang belum familiar, tenang gan, di sini coba ane jelasin ya.

Olahraga ini udah cukup populer banget di Australia. Di sana bahkan treknya epik gan and sista. Karena nuansa alam dan skala luasnya, rollercoaster zipline di sana terbilang paling wahid popularitasnya.

Mirip Rollercoaster, Tapi Lebih Asyik karena Nggak Ramean



Cuma Sayang, di Marih Belum Ada yang Mumpuni Fastilitasnya

Sayangnya di Indonesia emang belum ada yang sama persis. Cuma ada yang mirip-mirip itu juga ente mesti berangkat ke Bedugul, Bali gan. Di ibu kota juga belum ada.

Wahana ekstrem ini kayak fusion dari flying fox dengan rollercoaster. Karena tanpa kursi, ini mirip banget flying fox dengan bedanya trek yang lo laluin berliku dan naik turun. Tracknya juga sangat panjang dan asyik banget. Makanya rasanya tuh gabungan dua wahana tadi itu.

Salah satu roller coaster zipline yang menjadi rekomendasi adalah TreeTop Adventure Park di Central Coast, Australia. Seperti dilansir TreeTop Adventure Park, lokasinya berada di Ourimbah State Forest yang masih alami.

Kebayang kerennya naik zipline ini. Jalurnya diikat oleh kabel besi ke pohon yang tumbuh di Ourimbah State Forest sehingga bisa menikmati pemandangan hutan yang keren. Selain di sana, wahana ini juga sudah banyak di Amerika Serikat seperti di Florida.

Cek YouTubenya nih gan. Ane aja pengen gan cobain, tapi mesti nabung dulu dah..emoticon-Hammer



Diubah oleh cobaandunia 22-08-2018 04:46
2
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan