CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan Hal Sepele Ini Sudah Cukup Membuat Indonesia Bangga , Lho! #IniIndonesiaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b76ca521cbfaa80438b4569/lakukan-hal-sepele-ini-sudah-cukup-membuat-indonesia-bangga--lho-iniindonesiaku

Lakukan Hal Sepele Ini Sudah Cukup Membuat Indonesia Bangga , Lho! #IniIndonesiaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
dapat piagam penghargaaan semestinya..


emoticon-Selamat
ndeprok di trid kece emoticon-Cool
taati peraturan gan, ini sih yg masih kurang banget dilakuin orang Indo.
Kelima: Bertoleransi.
Ya. Toleransi antar suku, agama yang ada di Indonesia akan memperkuat tali persaudaraan dan keutuhan NKRI
setuju dah.....
gimana mau bangga.. wong masih saling sindir sampai sekarang emoticon-Ngakak
Semua ny sulit terjadi di negara kita yg terkenal ramah tamah dan sopan emoticon-Ngakak

Buang sampah saja masih sembarangan..eh OOT yaemoticon-Wink
Ga buang sampah sembarangan ga masuk gan?
jayalah selalu indonesia
wuih oke siap gan
Sayangnya point kedua banyak yg ngelanggar ganemoticon-Sorry
membuang sampah pd tempatny gan
oke, setuju ane gan.
Nice share gan, mantap!

emoticon-I Love Indonesia
vitalkan terus pemotor goblok penyerang pejalan kaki ditrotoar
biar mati gila dia
buang sampah ditempatnya, jangan ngerokok ditempat umum (apalagi pagi-pagi emoticon-Hammer (S)), budayakan antri, dll.
sumpah gan gw kesel banget sama ibu2 ojol tadi pengen gw bales mukul sayang gw laki emoticon-Marah

gw harap di tindak lanjuti polisi buat ibu2 biadab gak tau diri!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh miff190199
sumpah itu ibu2 ngeselin banget bikin mood gw ilang! emoticon-Marah
Kalo ente ga suka sama sistem yang ada di Indonesia, ya ente komen ke pemerintahnya, bukan Indonesianya! Indonesia ga punya salah apapun sama kita, kita yang punya salah sama Indonesia! Intinya hal terpenting disini ya tanah air kita INDONESIA emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ario.bagaskoro
“Lah terus petugas kebersihan kerjaanya ngapain dong?”

Yg masih mikir kaya gitu harus di sleding dari kiri emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di