Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priapemaluAvatar border
TS
priapemalu
MU Kalah, Setuju Nggak Gan Kalau Mourinho Dipecat?
Gan, musim ini adalah musim ketiga Jose Mourinho menangani Manchester United. Pada dua musim sebelumnya, Mou gagal mempersembahkan gelar juara liga Inggris untuk Setan Merah.

Sebenernya nih gan, ini tidak biasanya terjadi pada pelatih asal Portugal itu. Sebelumnya, dia selalu sukses memenangkan gelar liga di klub yang dia tangani.

Apakah itu di musim pertama, atau kedua. Misalnya saja dulu di Chelsea, dia meraih gelar juara liga Inggris dua musim berturut-turut.

Lalu saat menangani Inter Milan, Mou juga memberi dampak positif bagi prestasi Nerazzurri. Bahkan di musim kedua, dia mampu membawa klub itu meraih treble winners.

Hal yang tidak jauh berbeda dia lakukan saat membesut Real Madrid, kemudian pada periode keduanya di Chelsea. Begitu juga saat melatih Porto dahulu.



Tapi agaknya segalanya berubah saat ia menangani MU. Meskipun pada musim pertama, dia sukses mengantarkan klub itu juara Liga Europa.

Nah, atas kegagalan ini, kabar dia akan dipecat pun mulai terdengar. Apalagi, mereka baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Brigton & Hove Albion di pekan kedua.

Hasil itu sangat kontras dengan apa yang diraih tetangga mereka, Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu membantai Huddersfield 6-1 dan membuat mereka nangkring di puncak klasemen sementara.

Seandainya pekan depan MU kalah lagi, isu pemecatan Mou kemungkinan kian santer. Agan-agan sendiri gimana, setuju nggak kalau The Special One dipecat dari kursi pelatih MU?emoticon-Big Grin
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan